Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eropa Bersiap Sambut Hotel Hard Rock Perdana

Kompas.com - 26/04/2014, 12:45 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com - Indonesia rupanya selangkah "lebih maju" ketimbang Eropa di sektor perhotelan. Benua putih itu baru akan memiliki Hard Rock Hotel pada 13 Juni 2014 mendatang, sementara Indonesia sudah lebih dari dua dekade memilikinya.

Terang saja, kehadiran hotel yang mewakili genre modern dan berafiliasi dengan sektor musik tersebut, disambut antusias masyarakat Eropa, terutama penduduk Ibiza, Spanyol, lokasi hotel ini berada. Tak main-main, persiapan grand opening dikerjakan dengan sangat matang.

Para tamu, selebriti dan very important person (VIP) akan menjadi bagian dari acara peluncuran properti kelas mewah ini. Selain itu, pihak pengelola juga akan menampilkan band disko legendrais Chic, bersama gitaris Nile Rodgers, yang belakangan beken karena kolaborasinya dengan Daft Punk dalam hits Get Lucky. Pembukaan hotel akan dimulai pukul 18:00 dan berakhir larut malam.

Acara pembukaan diawali dengan serangkaian konser sepanjang musim panas yang akan berlangsung setiap hari Jumat di teras konser luar ruang hotel. TBeberapa bintang kenamaan ikut ambil bagian, antara lain penyanyi dan penulis lagu R&B pengumpul tiga nominasi Grammy Award, Robin Thicke.

Selain itu, tampil juga penyanyi rap, Snoop Dogg, yang telah menjual lebih dari 30 juta album, dan sejumlah 26 penghargaan musik bergengsi dan telah dinominasikan untuk 16 penghargaan Grammy.

Hard Rock Hotel Ibiza, menempati lokasi di tepi Playa d'en Bossa, sebuah pantai paling populer di Ibiza. Kehadiran hotel ini dianggap sebagai ikon baru fasilitas hiburan dan gaya hidup dengan penawaran musik-musik unggulan.

"Kami senang memperkenalkan Hard Rock Hotel Ibiza sebagai destinasi liburan yang dilengkapi fasilitas mewah untuk para penggemar dan tamu di seluruh dunia," kata CEO Palladium Hotel Group, Abel Matutes Prats.

Ibiza telah lama membuktikan dirinya sebagai salah satu spot paling dinamis dan dicari oleh pecinta musik dunia. Menurut Direktur Pembangunan Hard Rock Hotel dan Kasino Eropa dan Timur Tengah, Josh Littman, Ibiza merupakan perpaduan dinamis antara alam yang indah, musik yang chic, hiburan rock (keras), pengalaman otentik untuk para tamu dari seluruh dunia.

"Hard Rock Hotel Ibiza mengakomodasi gaya hidup lokal sekaligus transformasi dari dua bekas Palladium Hotel Group di Playa d'en Bossa. Ibiza juga memiliki tradisi panjang yang menarik seluruh seniman legendaris dunia. Bahkan, Bob Marley tinggal di hotel tua selama konser 1978," ujar Littman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com