Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Comforta Raih "Master Brand 2014"

Kompas.com - 03/04/2014, 19:00 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun ini Comforta, produk matras dari Massindo Group, meraih penghargaan Master Brand 2014. Penghargaan itu diberikan pada 13 Maret 2014, di Makassar, Sulawesi Selatan, berdasarkan riset Makassar Research yang fokus di bidang pemasaran dan riset sosial.

Hasil riset berdasarkan survei 1000 orang responden di itu membawa Comforta sebagai pemilik nilai indeks tertinggi sebesar 27,6 persen. Dengan demikian, Comforta mengalahkan beberapa merek matras sejenis lainnya untuk kategori Top of Mind, Last Used, Most Recommended, Most Satisfaction dan Future Intention.

"Hasil riset pasar ini sebagai bahan evaluasi agar semakin maju dan bertumbuh. Kami semakin meyakinkan konsumen bahwa kasur juga menjadi pilihan gaya hidup tersendiri karena perannya begitu kuat dalam kehidupan sehari-hari," ujar President Director Massindo Group, Jeffri Massie, kepada Kompas.com di Jakarta, Kamis (3/4/2014).

Tahun lalu, Massindo Group masih memimpin pasar industri matras di Tanah Air. Melalui brand Comforta, Massindo mengantongi empat penghargaan sekaligus sebagai The Best Bedding Design, The Best Bedding Comfort, The Best Healthy Mattress dan The Most Preferred Brand 2013.

Jeffri mengatakan, bukan upaya mudah selama 30 tahun meramaikan pasar matras di Indonesia, terutama untuk mengerti profil dan karakter tubuh penggunanya. Karenanya, lanjut dia, pihaknya menciptakan beberapa seri matras untuk melengkapi beragamnya tipe tubuh masyarakat Indonesia.

Untuk tujuan itu, lanjut Jeffri, salah satu desain dan teknologi yang ditawarkan adalah Pocketed Spring untuk membuat kasur terasa lebih kuat, tahan lama dan lebih kuat bertahan dari guncangan. Sementara itu, teknologi Side Advance akan membantu menambah kekuatan dan kenyamanan kasur karena adanya lapisan busa padat yang kuat di sekeliling pinggir kasur.

"Lainnya adalah teknologi Side Support. Ini terdiri dari rangkaian kawat baja untuk memperkuat setiap sisi kasur agar usia kasur lebih tahan lama," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com