Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinarmas Land Lansir Hunian Resor Rp 1,4 Miliar Per Unit

Kompas.com - 21/03/2014, 15:37 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir kuartal I 2014, Sinarmas Land melansir produk terbaru, Cluster Whelford seluas 7 hektar di kawasan Greenwich Park, BSD City, Serpong.

Berbeda dengan klaster lainnya, Whelford menawarkan desain unik dalam nuansa resor. Keunikan ini ada pada denah (lay out) setiap unit rumah. Denny Gondo, sang arsitek, merancang Whelford dengan konsep compact yang memungkinkan penguni memiliki ruang luas dan nyaman.

Tak hanya itu, setiap unit rumah akan memiliki private flying garden dan bebas polusi. Pasalnya,  jalur kendaraan bermotor didesain terpisah dari unit rumah. Sementara area parkir dibuat di ruang bawah tanah (basement).

Dengan konsep ini pula, tiap rumah akan mendapatkan halaman luas sehingga memungkinkan anak-anak dapat bermain dan bersepeda dengan aman dan nyaman.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, mengatakan, klaster Whelford adalah hunian bernuansa resor yang belum ada sebelumnya. "Meski private, namun dikelilingi fasilitas yang lengkap dengan kualitas lingkungan yang sudah terbentuk," ujarnya.

Untuk mendapatkan unit-unit di klaster ini, pembeli harus merogoh kocek senilai Rp 1,4 miliar. Terdapat 225 unit dengan varian ukuran 120/60, dan 125/84.

Sementara Greenwich Park merupakan klaster utama (main cluster) dengan area pengembangan seluas 47 hektar. Di dalamnya terdapat taman komunitas dan connectivity path sepanjang 6 kilometer yang memungkinkan semua fasilitas dapat diakses hanya dengan berjalan kaki, tanpa batas dan aman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com