Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Apartment The Nest Dipuri, “Comfort in The City” di Kawasan Puri

Kompas.com - 18/03/2014, 08:57 WIB
advertorial

Penulis

Kompas.com – PT Karya Cipta Sukses Anugerah (KCSA) sebagai developer yang telah membangun proyek Kemang View dan Satu8 Residence, kini hadir dengan proyek barunya yakni Apartment The Nest Dipuri di Kawasan Puri, Jakarta Barat.

Signing ceremony telah dilaksanakan antara PT Karya Cipta Sukses Anugerah dengan PT Catur Bangun Mandiri (CBM) selaku kontraktor di Marketing Gallery Apartment The Nest Dipuri Jalan Raden Saleh, Karang Mulya (17/3) lalu.

Penandatanganan dihadiri oleh Subianto Satmaka Presiden Direktur PT Karya Cipta Sukses Anugerah, Marco Iswara Direktur PT Karya Cipta Sukses Anugerah, Indratno S. Pribadi Presiden Direktur PT Catur Bangun Mandiri, Rini M. Widjaja Direktur Keuangan PT Catur Bangun Mandiri, serta Pinky E. Pangestu selaku Komisaris.

Marco Iswara Direktur PT Karya Cipta Sukses Anugerah menyampaikan bahwa Apartment The Nest Dipuri telah menelan investasi sekitar 350 miliar. “Harapan kami adalah seluruh unit apartemen dapat terjual seluruhnya hingga tahap serah terima. Untuk pembangunan fisiknya sudah dimulai dan ditargetkan selesai akhir 2015 sehingga pada awal 2016 sudah diserahterimakan,” ujarnya.

Mengusung tagline “Comfort in The City”, Apartment The Nest Dipuri merupakan hunian yang menawarkan kenyamanan bintang lima dengan lokasi strategis dan mudah ke mana-mana. Dengan akses menuju Tol Bandara Soekarno Hatta, hanya selangkah dari Pusat Jakarta Barat dan Pusat Bisnis Puri Indah serta dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, pasar tradisional, sekolah nasional dan internasional.

Dari total 1.225 unit apartemen, Apartment The Nest Dipuri sudah terjual sekitar 85 persen yang terdiri dari Blok A, B, D, dan E. Sementara Blok C yang merupakan blok unggulan di Apartment The Nest Dipuri di mana Anda bisa mendapatkan hunian dengan pemandangan depan serta swimming pool.  Anda bisa memilih tipe studio dan 2 bedroom dengan city view.

Apartemen yang berdiri di Tangerang dan berbatasan dengan wilayah Jakarta Barat ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap ala bintang 5 mulai dari kolam renang, jogging track, area komersil, roof garden, taman bermain anak-anak, double basement parking area serta pengamanan dengan CCTV selama 24 jam.

Untuk  pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi (021) 731 3997 atau kunjungi www.thenestdipuri.com. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com