Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ray White Targetkan Punya 200 Kantor

Kompas.com - 12/03/2014, 14:22 WIB
Latief

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Ray White Indonesia terus memperkokoh posisinya dengan memperluas jumlah jaringan kantor, omzet penjualan, dan penguasaan market share. Agenproperti ini tengah melaju dengan 150 kantor dan lebih dari 3000 marketing executive tersebar di 20 kota besar Indonesia.

"Rencananya kami akan mengembangkan total 200 kantor sampai tahun 2017 nanti," kata Johann Boyke Nurtanio, CEO Ray White Indonesia, dalam siaran pers kepada Kompas.com, Rabu (12/3/2014).

Saat ini, kantor-kantor Ray White menyebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan dan Makassar. Boyke mengatakan, seiring perkembangan ekonomi, pihaknya juga akan meluaskan jaringan kantornya ke kota-kota. 

Sepanjang 2013 lalu, Ray White mengalami peningkatan penjualan sebesar 25 persen  dibandingkan dengan 2012. Untuk mempertahankan pencapaian itu, lanjut Boyke, promosi ke kota-kota besar terus dilakukan, seperti yang tengah dilaksanakan di di Ciputra World Surabaya, Jawa Timur. Sejak 3 Maret 2014 lalu, Ray White Indonesia menggelar 'The 2nd Ray White Property Expo 2014' di Surabaya.

Head of Marketing Communication Ray White Indonesia, Donny Muchelly, menambahkan bahwa upaya tersebut dilakukan sejak diluncurkannya kampanye pemasaran Ray White_Know How. Ia berharap, Ray White bisa mengukuhkan diri sebagai pemimpin pasar di industri realestate Indonesia.

"Kami ingin secara lugas mengangkat value perusahaan berupa pengetahuan, pengalaman, dan keahlian dalam memaksimalkan nilai jual properti dengan didukung dengan kemampuan untuk menarik minat para pembeli potensial," ujar Donny.

Donny mengatakan, The 2nd Ray White Property Expo 2014 adalah pameran kedua Ray White yang digelar di Surabaya dengan beragam pilihan investasi properti, baik di Indonesia maupun mancanegara, yaitu Nusajaya, Malaysia, dan Amerika Serikat. Hadir diantaranya adalah AU1 Property yang menawarkan properti dari kota Atlanta, negara bagian Georgia, AS, dengan harga berkisar antara USD 70.000-150.000.

"Investasi ini akan memberi Return of Investment sekitar 7.5 sampai 10 persen per tahun kepada pemilik atau pembeli rumah dari harga rumah saat dibeli," kata Dion Giannarelli - Vice President AU1 Property.

Produk properti dari Malaysia (UEM Sun Rise) pun tak mau kalah menarik minat investor memasarkan properti mereka. UEM menawarkan Investasi di Nusajaya “The World in One City.”

Tak hanya itu. Di pameran ini juga akan hadir produk properti dalam negeri seperti Legundi Sumo Estate, Ilufawatukosek Warehouse, Citraland Denpasar, Student Castle Apartment Jogja, Pavilion Permata Apartment Surabaya dan De Papilio Apartment Surabaya. Semua produk tersebut mewakili properti apartemen, perumahan, serta kompleks pergudangan modern.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com