Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Leonardo DiCaprio Tambah Aset Properti Senilai 5,2 Juta Dollar AS

Kompas.com - 08/03/2014, 13:57 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

Sumber Bloomberg
KOMPAS.com - Leonardo DiCaprio akhirnya menemukan tempat baru untuk beristirahat panjang dan vakum sementara dari aktivitas sebagai aktor film. Keinginannya untuk beristirahat dikemukakan awal tahun 2013 usai membintangi film box office "The Wolf of Wall Street".

Lantas, seperti apa tempat istimewa tersebut yang dianggap DiCaprio sebagai terbaik di antara aset-aset properti lainnya?

Properti tersebut dikabarkan berada di Coachella Valley. Menurut harian lokal, The Desert Sun, DiCaprio membelinya seharga 5,2 juta dollar AS (Rp 59,2 miliar). Namun, karena perjanjian kerahasiaan, mereka tidak bisa mengonfirmasi bahwa DiCaprio merupakan pembelinya.

Sebelum DiCaprio, properti seluas 0,54 hektar di kawasan Old Las Palmas ini pernah ditempati penghibur tenar, Dinah Shore. Awalnya, rumah Palm Springs ini ditawarkan seharga 5,5 juta dollar AS (Rp 62,7 miliar), namun DiCaprio menutup transaksi dengan nilai 5,2 juta dollar AS.

Rumah ini dibangun pada 1965. Donald Wexler merancangnya untuk Dinah Shore, di dalamnya terdapat enam kamar tidur dan 8 kamar mandi.

Sebelumnya, DiCaprio memiliki sejumlah aset properti, termasuk dua rumah di New York, townhouse di Los Angeles, dan sebuah rumah di Malibu. Dia telah menjual salah satunya akhir tahun lalu seharga 17,350 juta dollar AS (Rp 197,8 miliar).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Bloomberg
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com