Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Katy Perry Jual Apartemen Senilai Rp 47,1 Miliar

Kompas.com - 04/02/2014, 16:38 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com — Kekasih Katy Perry, John Mayer, menjual apartemen mewahnya di 255 Lafayette St, New York. Mayer membanderol apartemen berisi dua kamar tidur dan dua kamar mandi yang berada di pusat bisnis Manhattan ini seharga 3,9 juta dollar AS atau setara Rp 47,1 miliar.

Mayer membeli apartemen ini pada 2005 silam dengan harga 2,1 juta dollar AS (Rp 25,4 miliar). Ia kemudian meminta desainer favoritnya, Armani, untuk mengubah tampilan interiornya sesuai dengan "napas hidupnya", yakni musik.

Rumah Mayer ini sarat dengan bukaan, memungkinkan cahaya matahari masuk ke dalam dengan leluasa. Secara garis besar, interiornya bergenre modern, simpel, dan praktis. Lantainya dilapisi parket yang memenuhi seluruh ruangan.

Pria yang pernah akrab dengan penyanyi Jessica Simpson dan aktris Jennifer Aniston ini mengungkapkan bahwa rumahnya ini adalah representasi hasrat dan mimpinya dalam bermusik.

Sementara sang kekasih, Katy Perry, setelah bercerai dari Russell Brand, tercatat membeli sendiri rumah modern abad pertengahan di Los Angeles. Sebaliknya, Mayer justru telah menjual rumahnya di kota ini, atau tepatnya di kawasan Pacific Palisades pada 2011 silam, sebelum kisah asmaranya bersama Perry bersemi.

Akan tetapi, seperti dikutip Bloomberg, mungkin saja Perry akan membujuk Mayer untuk membeli lagi rumah di Los Angeles demi jalinan cinta mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com