Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Tempat Rahasia di Meja Unik Ini...

Kompas.com - 31/12/2013, 13:40 WIB
Tabita Diela

Penulis

KOMPAS.com - Tidak terasa satu tahun telah berlalu, seluruh dunia bersiap menyongsong tahun yang baru, 2014. Ada banyak cara melewatkan pergantian tahun. Salah satunya dengan bernostalgia.

Selain dengan saling bertukar cerita, menonton film-film lawas, Anda juga bisa mendekor rumah dengan furnitur unik berbentuk menyerupai benda khas 90-an. Inilah FloppyTable 3.5" atau Meja Disket 3.5" karya Neulant van Exeel. 

www.designboom.com
"Meja Disket" ini tampak seperti disket raksasa yang diberi empat penyangga. Menurut situs resmi sang kreator, meja ini terbuat dari besi dan baja nirkarat (stainless steel). Meja tersebut berukuran 70cm x 45cm x 65cm. Cocok dijadikan meja kopi, terutama bagi pecinta teknologi atau barang-barang unik.

Meja ini juga memiliki beberapa kekhususan, antara lain memiliki ruang penyimpanan rahasia, dilengkapi dengan nomor seri otentik yang dilaser pada tiap meja, serta dibuat khusus per pemesanan.

www.designboom.com Meja ini juga memiliki beberapa kekhususan, antara lain memiliki ruang penyimpanan rahasia, dilengkapi dengan nomor seri otentik yang dilaser pada tiap meja, serta dibuat khusus per pemesanan.
Tempat penyimpanan rahasia yang ada di meja tersebut, bisa digunakan sebagai tempat menyimpan remote control. Meja ini bisa diperoleh dengan cara mengirimkan permintaan kepada Neulant van Exel di situs resminya, http://floppytable.com/  Situs ini khusus dibuat dengan desain tampilan khas 90-an.

Neulant van Exel tidak hanya membuat meja berbentuk unik. Exel van Exel dan Marian Neulant yang bekerja di bawah nama Neulant van Exel juga mengerjakan citra brand, interior, dan instalasi seni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com