Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah "Shooting" Beyonce Disewakan Rp 971,5 Juta Per Bulan

Kompas.com - 30/12/2013, 07:23 WIB
Tabita Diela

Penulis

KOMPAS.com — Penyanyi asal Amerika Serikat, Beyonce, hampir selalu menarik perhatian dunia dengan segala tindak-tanduknya. Menutup tahun 2013 ini, tampaknya para penggemar Sang Diva bisa merasa lebih dekat dengan idolanya.

Setelah memublikasikan album terbaru lewat internet secara eksklusif pada awal bulan ini, para penggemar Beyonce kini punya kesempatan menghuni rumah yang pernah dijadikan sebagai lokasi pengambilan gambar klip video Beyonce berjudul "Halo".  

 
streeteasy Lokasi pengambilan gambar klip video berjudul
Lokasi pengambilan gambar klip video berjudul "Halo" berada di 214 Lafayette Street di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Hunian berkonsep rumah bandar (townhouse) tersebut di lingkungan small office home office (SOHO) yang terkenal. Menurut data yang diambil dari Streeteasy.com, rumah bandar tersebut memiliki tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, satu toilet, dan teras seluas 85,9 meter persegi. Selain itu, hunian ini pun memiliki kolam renang dalam ruangan dan ruang bawah tanah. 
 

Rumah bandar setinggi enam lantai, berplafon tinggi, memiliki lantai kayu, dan dinding bata ekspos membuat hunian ini istimewa. Karena mewah dan terletak di lokasi istimewa, tidak heran hunian ini disewakan dengan tarif yang sangat tinggi. Setiap bulan, penyewanya harus mengeluarkan biaya sebesar 80.000 dollar AS atau sekitar Rp 971,5 juta.

Namun, Anda yang ingin menyewa secara mingguan bisa mengeluarkan uang sekitar 20.000 dollar AS hingga 50.000 dollar AS.

 
streeteasy Terdapat kolam renang dalam ruangan dan ruang bawah tanah.
Dalam daftar yang sama, disebutkan juga bahwa townhouse ini menerima penyewaan untuk pesta, foto, dan video.

Selain Beyonce, John Mayer pun pernah menggunakannya untuk pengambilan gambar klip video bertajuk "Who Says". Dalam klip video tersebut, Mayer juga menggunakan apartemennya sendiri.

Penggemar Beyonce yang ingin merasakan mewahnya tinggal di daerah SOHO New York ini bisa mulai menyewanya pada Januari mendatang. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com