Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel LEGOLAND Kelima Beroperasi 2015

Kompas.com - 28/12/2013, 11:35 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com - Setelah resmi membuka taman bertema di Florida, Amerika Serikat, LEGOLAND berencana akan melengkapinya dengan hotel. Fasilitas penginapan ini merupakan Hotel LEGOLAND kelima yang akan beroperasi pada 2015 mendatang.

Kepastian tersebut diungkapkan General Manager LEGOLAND Florida, Adrian Jones, saat prosesi seremoni peletakan batu pertama di situs hotel LEGOLAND yang berada di sebelah kiri pintu masuk LEGOLAND Florida, atau beberapa langkah dari Danau Eloise.

"Pembukaan hotel LEGOLAND mengakomodasi kebutuhan para pengunjung setelah seharian bermain di taman bertema. Fasilitas akomodasi ini ditujukan sebagai resor multi-day, sekaligus berfungsi sebagai katalisator bagi pembangunan ekonomi masa depan Pol County," imbuh Jones.

Serupa dengan taman bertemanya, eksterior warna-warni pada pintu masuk, akan menyambut tamu yang bermalam di hotel ini. 

Hotel LEGOLAND dirancang setinggi empat lantai, menawarkan kesenangan kepada keluarga dan anak-anak muda di dunia LEGO®. Hotel ini juga merupakan fasilitas lanjutan dari pengalaman interaktif dinamis yang dirasakan pengunjung saat bermain di taman bertema.

Menurut Jones, hotel LEGOLAND akan membawa imajinasi anak-anak untuk merayakan kehidupan, karena  menampilkan 152 kamar dengan dekorasi interior bertema LEGO® yang khas. Warna-warna dekorasi yang ditampilkan adalah warna-warna cerah. Selain itu, dipadukan juga dengan area bermain interaktif, kolam renang dan restoran.

Hotel LEGOLAND Florida akan menyerap 250 tenaga kerja baru, baik selama proses konstruksi maupun saat beroperasi nanti.

Hotel ini akan menjadi yang kelima di dunia setelah Hotel LEGOLAND California, LEGOLAND Windsor dan hotel LEGOLAND Billund. Sementara hotel LEGOLAND Malaysia akan segera dibuka tahun depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com