Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyatt Buka Hotel Keenam di Sentul City

Kompas.com - 18/12/2013, 18:59 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

Sumber 4hoteliers
BOGOR, KOMPAS.com - Rantai hotel internasional, Hyatt Hotels and Resorts, akan mengelola properti terbarunya di Indonesia yang dikembangkan PT Eka Ilalang Suryadinamika, pada 2017 mendatang. Hotel yang berlokasi di Sentul City, Bogor, ini merupakan portofolio mereka yang keenam di Indonesia.

Kepastian tersebut dikemukakan Senior Vice President, Real Estate and Development Asia Pacific for Hyatt Hotels & Resorts, Ratnesh Verma.

Menurutnya, kawasan Sentul City memperlihatkan pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dengan pertumbuhan yang impresif tersebut, pihaknya tertarik mengembangkan dan meningkatkan kehadiran merek Hyatt di kawasan tersebut.

"Portofolio perdana kami dibuka lebih dari 30 tahun yang lalu, dan kami sangat bersemangat untuk lebih membangun ekuitas dengan merek Hyatt yang kuat dan portofolio yang sangat baik," ujar Ratnesh.

Adapun hotel yang akan mereka kelola di Sentul City, bertajuk Hyatt Regency Sentul City. Hotel ini berisi 225 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, spa dan sejumlah ruang pertemuan.

Hyatt Regency Sentul City berada dalam kompleks pengembangan multifungsi (mixed use development) yang merangkum tiga macam properti. Selain hotel, terdapat pusat belanja seluas 22.400 meter persegi, dan perkantoran seluas 19.700 meter persegi.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Eka Ilalang Suryadinamika, Reina Kumala Kwee, mengatakan, merek Hyatt sangat kuat, dan pihaknya mempercayakan pengelolaan hotel kepada Hyatt.

"Kami percaya bahwa Hyatt Regency Sentul City akan menarik pelancong bisnis maupun rekreasi dari seluruh wilayah. Kami yakin kolaborasi dengan Hyatt akan menciptakan hasil yang saling menguntungkan," kata Reina.
 
Kehadiran Hyatt Regency Sentul City menggenapi lima hotel Hyatt lainnya di Indonesia, yakni  Grand Hyatt Bali, Grand Hyatt Jakarta, Hyatt Regency Bandung, Hyatt Regency Yogyakarta, dan Hyatt Regency Bali, yang saat ini sedang renovasi dan akan diganti namanya dari Bali Hyatt.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber 4hoteliers
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com