Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemang Penthouse Siap Dibangun Tahun Depan

Kompas.com - 23/11/2013, 19:39 WIB
Tabita Diela

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai menggarap Senopati Penthouse di kawasan Senopati, PT Senopati Aryani Prima, akan membesut proyek serupa yakni Kemang Penthouse di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Presiden Direktur PT Senopati Aryani Prima, Lukman Purnomosidi, mengungkapkan rencana perusahaannya awal tahun 2014 kepada Kompas.com, Sabtu (23/11/2013).

Menurut Lukman, Kemang Penthouse akan dikembangkan oleh anak usaha Senopati Aryani prima, yakni PT Mahardika Gagas Sejahtera.

"Sesuai namanya, hunian ini menempati area di sisi timur ruas Jl Pangeran Antasari. Saat ini masih dalam tahap perencanaan detil dan proses perizinan di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. begitu perizinan dan desain kelar, kami akan mulai menggarapnya," buka Lukman.

Kemang Penthouse menempati area seluas 4.987 m2, terdiri atas bangunan setinggi 34 lantai dengan jumlah mencapai 260 unit. Selain apartemen strata, Mahardika Gagas Sejahtera membagi peruntukan bangunan ini sebagai apartemen servis dan pusat gaya hidup (lifestyle center).

Adapun proyeksi nilai investasi sebesar Rp 900 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com