Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nih...Rumah Mewah John Terry Dilihat dari Udara!

Kompas.com - 22/10/2013, 13:15 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com - Uang tidak dapat membeli segalanya, tapi uang dan ketenaran mampu membuat seseorang memiliki hunian megah, lengkap dengan berbagai fasilitas. Karena itu, tak heran jika bintang sepakbola tim Chelsea, John Terry, mampu membeli lahan di belakang rumah lamanya dan membangun rumah mewah di lahan tersebut.

Foto-foto udara terbaru ini menampilkan rumah baru Terry di sisi sebuah danau mungil buatan. Berdasarkan foto udara yang dirilis Dailymail.co.uk, Senin (21/10/2013), rumah baru bernuansa putih milik Terry itu memiliki atap biru keabu-abuan.

Rumah tersebut tampak memiliki beberapa "sayap" dan terlihat sedikit lebih besar dari rumah lamanya. Tidak jauh, bahkan hampir bisa dikatakan menempel dengan rumah barunya, tampak rumah lama Terry yang bernuansa terakota. Rumah dibangun dengan bata merah tersebut akhirnya terjual dengan harga 5,25 juta poundsterling atau sekitar Rp 96,2 miliar.

www.dailymail.co.uk Rumah baru tersebut ditujukkan bagi Terry sendiri dan Toni, isterinya. Lokasinya yang jauh dari jalan umum membuat pasangan ini bisa melewati hari-hari tanpa gangguan paparazi maupun orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Jika tidak sedang ingin menghabiskan waktu di luar rumah, John dan Toni pun tidak akan merasa bosan.
Namun, proses penjualan rumah tersebut sebetulnya tidak mudah. Terry harus melewati tiga tahun tanpa tanggapan menarik. Menurut Dailymail, pada 2010 sang bintang sepak bola ini disarankan untuk menurunkan harga yang dia tawarkan sebelumnya.

Beruntung, pasar properti mewah Inggris kembali membaik. Rumah mewah Terry pun terjual lebih mahal dari harga semula dia tawarkan, yaitu lima juta poundsterling. Dengan penjualan tersebut, Terry bisa menambahkan modal untuk membangun rumah barunya.

Rumah baru tersebut ditujukkan bagi Terry sendiri dan Toni, isterinya. Lokasinya yang jauh dari jalan umum membuat pasangan ini bisa melewati hari-hari tanpa gangguan paparazi maupun orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Jika tidak sedang ingin menghabiskan waktu di luar rumah, John dan Toni pun tidak akan merasa bosan.

AFP Kapten Chelsea, John Terry.
Bayangkan, kedua pasangan tersebut memiliki delapan ruang berdandan dan kamar mandi, sembilan kamar tidur, sebuah kolam renang, sebuah sauna, dan bahkan bioskop pribadi. Pembangunan rumah mewah tersebut memakan waktu cukup lama. Dimulai sejak 2011, kini taman dan danau masih membutuhkan sentuhan akhir.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com