Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktris Cantik ini Menjual Rumah Ngarainya Rp 100 Miliar

Kompas.com - 03/10/2013, 10:13 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com - Aktris Mischa Barton yang tenar berkat perannya di serial televisi "The OC"  baru saja menjual aset properti mewahnya di kawasan Beverly Hills seharga  8,695 juta dollar AS atau ekuivalen dengan Rp 100 miliar. Rumah ini berpemandangan Ngarai Catalina.

Selagi menunggu pembeli, ia diketahui menyewa properti pada Februari lalu dengan harga 35.000 dollar (Rp 402 juta) per bulan.

Rumah tersebut ia beli pada 2005 dengan transaksi senilai 6,4 juta dollar AS (Rp 73,6 miliar) dan mulai menawarkannya kepada publik beberapa waktu terakhir. Barton secara resmi mendaftarkan rumahnya di agen properti.

Bagi Anda yang tertarik dengan rumah ini, berikut deskripsi fisiknya; berlokasi di Bowmont Estates, dengan gerbang satu pintu dan keamanan 24 jam. Rumah ini memiliki delapan kamar tidur, 10 kamar mandi berkonsep villa yang menawarkan privasi dan ketenangan paripurna. 

Luas bangunannya mencakup 706,7 meter persegi dengan pembagian ruang yang besar. Uniknya, terdapat ruang publik dengan luas memadai yang memungkinkan tamu menikmati pemandangan spektakuler ngarai Catalina.

Sementara dalam ruang privat, terdapat perapian, ruang makan formal, ruang keluarga dan kamar tidur utama, yang juga menawarkan ruang ganti dan kamar mandi. Selain itu, ada juga area duduk pribadi, kolam renang, spa dan halaman yang luas.

Barton menanjak namanya lewat perannya sebagai Marissa Cooper dalam serial televisi "The OC". Serial ini bercerita tentang remaja kaya yang tinggal di Orange County. Sebelumnya, ia membintangi  "It Girl" pada tahun 2003.

Aktris cantik bermata hijau bening ini pernah berjuang keluar dari jeratan alkohol dan penyalahgunaan obat terlarang dan sempat dirawat psikiatri. Sejak itu, ia berturut-turut muncul dalam beberapa serial televisi dan film. Tahun lalu, Barton tampil dalam produksi Irlandia berjudul "Steel Magnolia".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com