Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Massindo Group Terima Penghargaan dari Munich Tourism Jerman

Kompas.com - 01/10/2013, 12:47 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan bedding Massindo Group menggelar Massindo Awards 2013 di Austria dan Jerman. Diikuti 320 peserta asal Indonesia, kedatangan mereka diterima langsung oleh Munich Tourism, sebuah departemen pariwisata Jerman.

"Penghargaan diserahkan langsung oleh Geraldine Knudson selaku Director Munich Tourism," kata Jeffri Massie, President Director Massindo Group, kepada Kompas.com di Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Jeffri menuturkan, Massindo Awards 2013 merupakan salah satu acara merayakan ulang tahun perusahaan yang kini genap berusia 30 tahun. Dikemas dalam bentuk tur, para peserta Massindo Awards 2013 diajak berkeliling Austria dan Jerman untuk menyambangi lokasi-lokasi menarik di Austria dan Jerman, seperti Schloss Schonbrunn, Hofburg Palace, Prater Amusement Park, Schloss Mirabell, dan Mozart House tepatnya di Vienna dan Salzburg, Austria. Sementara di Jerman, lokasi yang disinggahi antara lain Munich, Neuschwanstein Castle, Museum BMW dan Allianz Arena.

Adapun penghargaan yang diberikan itu dibagi dalam beberapa kategori, yakni The Champion of Display, The Champion of Loyalty, The Champion of Growth dan The Champion of Sales.
 
"Ini merupakan tradisi untuk menghargai kerja keras setiap diler terbaik, yaitu yang telah sukses melakukan penjualan terbaik dalam kurun waktu satu tahun," ujar Jeffri.

Massindo Group merupakan perusahaan yang bergerak di bedding industry. Berdiri sejak 1983, beberapa merek di bawah naungan Massindo antara lain My Side, Spring Air, Therapedic, Comforta, dan Protect A Bed.

Tahun lalu, Massindo berhasil membawa pulang dua penghargaan untuk kategori The Best Innovation in Marketing dan The Best in Experiential Marketing. Perusahaan tersebut juga berhasil meraih penghargaan REBI (Rekor Bisnis) sebagai Perusahaan Bedding Pertama dengan diler aktif terbanyak. Tercatat hingga saat ini, Massindo Group ada di 15 kota besar di Indonesia dengan 13 pabrik dan 2 gudang distribusi, yaitu; Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Denpasar, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Kotamobagu dan Ternate.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com