Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bak Lekuk Tubuh Wanita, Cuma yang Berduit Bisa Beli Kursi Goyang Ini!

Kompas.com - 26/09/2013, 15:55 WIB
Tabita Diela

Penulis

KOMPAS.com - Seperti biasanya, Splinter Works kembali memperkenalkan furnitur dengan bentuk yang tidak biasa, namun tetap fungsional. Setelah membuat bathtub berbentuk menyerupai hammock, kini perusahaan tersebut menawarkan kursi goyang unik bernama Bodice Rocker.

Disebut unik, karena kursi goyang tersebut bisa dibuat berdiri ketika tidak sedang digunakan. Menurut www.designboom.com, beberapa orang yang melihat kursi goyang tersebut segera mengasosiasikan kursi ini seperti tubuh wanita. Ada juga yang merasa bentuk kursi ini seperti bentuk kaki jenjang.

www.designboom.com Beberapa orang yang melihat kursi goyang tersebut segera mengasosiasikan kursi ini seperti tubuh wanita. Ada juga yang merasa bentuk kursi ini seperti bentuk kaki jenjang.
Namun, seperti apapun komentar orang yang melihatnya, Splinter Works dalam situs resminya justeru berkomentar seperti ini, "Lahir dari kecintaan terhadap siluet lekukan dan ilusi, Bodice Rocker merupakan barang unik yang menawarkan beberapa perspektif segar".

Apa yang disampaikan Splinter Works tampaknya memang tidak salah. Setiap orang yang melihat dan menggunakan kursi goyang ini "dipaksa" untuk menerjemahkan sendiri makna lekukannya. Jika tidak berhasil menemukan makna lekukannya, paling tidak dapat merasakan kenyamanan yang ditawarkan oleh kursi dari kulit lembu ini.

www.designboom.com Setiap orang yang melihat dan menggunakan kursi goyang ini
Menurut situs tersebut, kursi goyang ini mampu bergerak dengan lembut ke arah belakang pengguna dan berhenti setengah jalan untuk kembali "menimang" penggunanya, seolah menentang grafitasi. Semua itu hanya demi kenyamanan penggunanya.

Kursi goyang ini sebenarnya memiliki dimensi 190cm x 70cm x 95cm. Namun, sama seperti kreasi lain buatan Splinter Works, Bodice Rocker dapat dimodifikasi sesuai dengan keinginan pengguna. Hanya, jika Anda ingin memiliki kursi istimewa ini, Anda butuh merogoh kocek dalam-dalam.

www.designboom.com Setiap orang yang melihat dan menggunakan kursi goyang ini
Splinter Works memang tidak merilis harga resmi kursi tersebut. Namun, seperti disebut di situs www.dudeiwantthat.com, bahwa hanya miliarder yang akan mampu membeli kursi ini.

Nah, Anda salah satunya yang akan membeli?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com