Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paras-paras Rupawan Ini Bisa Diduduki

Kompas.com - 16/09/2013, 18:53 WIB
Tabita Diela

Penulis

freshome Masing-masing kursi tampak seperti perempuan. Sandaran kursi mirip wajah manusia, sementara dudukannya tampak seperti pakaian.
freshome Setiap kursi memiliki karakternya masing-masing. Neacsu memadukan beberapa bahan material dan secara manual mengandung sentuhan pribadi pada kursi buatannya.
freshome Konsumen dapat mengakses situsnya ntuk mendapatkan hasil desain yang diinginkan. Ada dua jenis desain yang ditawarkan.
freshome Berdasarkan foto-foto yang dirilis oleh Freshome.com dan situs resmi thecraftlab, konsumen bisa memilih sepuluh kursi
KOMPAS.com — Irina Neacsu, desainer asal Rumania meluncurkan koleksi baru berupa kursi-kursi unik. Masing-masing kursi tampak seperti perempuan. Sandaran kursi mirip wajah manusia, sementara dudukannya tampak seperti pakaian. Menampilkan koleksi seunik ini menjadi langkah besar bagi merek furnitur yang dimiliki Neacsu, thecraftlab.

Setiap kursi memiliki karakternya masing-masing. Neacsu memadukan beberapa bahan material dan secara manual mengandung sentuhan pribadi pada kursi buatannya. Tampaknya, hal yang sama dia lakukan juga bagi produk lain dalam mereknya.

Konsumen dapat mengakses situsnya untuk mendapatkan hasil desain yang diinginkan. Ada dua jenis desain yang ditawarkan. Pertama koleksi produk unik. Produk ini sudah menjadi ciri khas hasil desain Neacsu. Sementara, kategori kedua adalah kumpulan produk baru yang memanfaatkan teknik cetakan di atas tekstil dengan ilustrasi Neacsu.

Berdasarkan foto-foto yang dirilis oleh Freshome.com dan situs resmi thecraftlab, konsumen bisa memilih sepuluh kursi "berparas". Tidak hanya kursi berdesain paras perempuan, tetapi juga laki-laki.

Kesepuluh kursi tersebut memiliki namanya masing-masing, Dragu, Draga, Ms Her, Mr Him, Winter, Fall, Summer, Spring, Miss Due, dan Miss One.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com