Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Rumah Dapat "Jumbo Jet", Anda Tertarik?

Kompas.com - 14/09/2013, 07:37 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber Dailymail
dailymail Rumah Wayne dikenal juga dengan nama Casa de Shenandoah. Pemilik baru area seluas 16,2 hektar ini akan memiliki delapan rumah dan tujuh rumah lebih kecil di atas padang rumput.
dailymail Di tempat inilah, Wayne mengembangkan peternakan kuda dengan kandang sebanyak 37 unit, kolam renang berbentuk laguna dengan air terjun berbatu, dan area terbuka untuk menunggang kuda.
dailymail Beberapa anggota Kerajaan Saudi Arabia tertarik pada properti ini.
KOMPAS.com - Wayne Newton (71), pria yang pernah didapuk sebagai "Raja Las Vegas" jatuh bangkrut. Ia melego "istananya" mewahnya seluas 16,2 hektar lengkap dengan "jumbo jet" pribadi. Menurut listing Sotheby's  Senin (9/9/2013) lalu, properti tersebut dijual dengan harga 70 juta dollar AS atau sekitar Rp 795,4 miliar.
 
Dalam masa keemasannya, Newton mendominasi pertunjukan-pertunjukan di Las Vegas sebagai penyanyi dan penghibur. Dia juga dikenal karena menyanyikan tembang populer, "Danke Schoen" yang pernah digunakan sebagai lagu latar dalam film Ferris Bueller's Day Off.
 
Rumah tersebut dikenal juga dengan nama Casa de Shenandoah. Pemilik baru area seluas 16,2 hektar ini akan memiliki delapan rumah dan tujuh rumah lebih kecil di atas padang rumput. Tidak hanya itu saja, siapa saja yang membeli rumah ini akan sangat beruntung, karena sekaligus mendapatkan sebuah "jumbo jet" berikut terminalnya. Lewat terminal tersebut, pemilik rumah dapat menyaksikan pesawat lepas landas dan mendarat tidak jauh dari kediamannya.
 
Aset properti ini awalnya merupakan perwujudan dari semua yang disukai oleh Newton. Di tempat inilah, ia mengembangkan peternakan kuda dengan kandang sebanyak 37 unit, kolam renang berbentuk laguna dengan air terjun berbatu, dan area terbuka untuk menunggang kuda.

Tampaknya, Newton merupakan pecinta binatang. Selain kuda, Newton juga membawa binatang-binatang eksotis ke dalamnya. Semua ini akan dimiliki oleh orang yang membeli Casa de Shenandoah.

 
Beberapa anggota Kerajaan Saudi Arabia tertarik pada properti ini. Bagaimana dengan Anda?
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com