Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Teken Kontrak Baru, Bintang NBA Beli Rumah Mewah

Kompas.com - 10/09/2013, 11:20 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

curbed.com Transaksi ini dia lakukan selepas menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya, Washington Wizards, musim panas ini. Nilai kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut mencapai 80 juta dollar AS (Rp 890,8 miliar).
curbed.com Rumah baru ini seluas 17.350 kaki persegi yang di dalamnya terdapat delapan kamar tidur, dan 10 kamar mandi dengan kapasitas besar.
curbed.com Terdapat garasi yang dapat memuat enam mobil sekaligus, home theater, kolam renang, bak mandi air panas dengan fitur air terjun, ruang uap dan dapur terbuka lengkap dengan peralatan pemanggang ukuran besar.
curbed.com Rumah ini tampaknya cocok untuk John Wall, karena memberikan berbagai pilihan latihan olahraga seperti ruang kebugaran, lapangan tenis, lapangan voli, mini golf, dan lapangan basket.
KOMPAS.com — Bintang NBA, John Wall, membeli sebuah rumah di Potomac, Maryland, seharga 4,9 juta dollar AS atau ekuivalen dengan Rp 54,5 miliar.

Transaksi ini dia lakukan selepas menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya, Washington Wizards, musim panas ini. Nilai kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut mencapai 80 juta dollar AS (Rp 890,8 miliar).

Point guard di timnya ini akan pindah dari apartemen di pusat kota ke hunian seluas 17.350 kaki persegi yang di dalamnya terdapat delapan kamar tidur, dan 10 kamar mandi dengan kapasitas besar.

Menurut Washington Business Journal, rumah yang dibelinya tersebut dibangun pada tahun 1988, di atas area seluas 0,8 hektar. Terdapat garasi yang dapat memuat enam mobil sekaligus, home theater, kolam renang, bak mandi air panas dengan fitur air terjun, ruang uap, dan dapur terbuka lengkap dengan peralatan pemanggang ukuran besar.

Rumah ini tampaknya cocok untuk John Wall karena memberikan berbagai pilihan latihan olahraga seperti ruang kebugaran, lapangan tenis, lapangan voli, mini golf, dan lapangan basket.



Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com