Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/08/2013, 16:31 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com - Kabar tersebut terdengar menyusul keputusan Kate meminta bantuan kedua orangtuanya menjaga sang pangeran kecil. Kate enggan menggunakan jasa pengasuh untuk menjaga sang pangeran dalam minggu-minggu terpenting perkembangannya.

Jauh sebelum kelahiran Pangeran George, Kerajaan Inggris sudah lebih dulu mempersiapkan tempat tinggal bagi Pangeran William dan Kate Middleton di Kensington Palace. Apartemen yang sebelumnya dihuni oleh Putri Margaret hingga kematiannya pada 2002 tersebut telah mengalami berbagai renovasi dan dekorasi kembali.

Nantinya, kakek dan nenek sang pangeran akan ikut hadir menemani dan menjaga Pangeran George. Dengan kata lain, seperti diungkapkan oleh Daily Mail, Sang Duchess of Cambridge akan membawa serta orangtuanya ke Kenshington Palace.

www.dailymail.co.uk Jauh sebelum kelahiran Pangeran George, Kerajaan Inggris sudah lebih dulu mempersiapkan tempat tinggal bagi Pangeran William dan Kate Middleton di Kensington Palace. Apartemen yang sebelumnya dihuni oleh Putri Margaret hingga kematiannya pada 2002 tersebut telah mengalami berbagai renovasi dan dekorasi kembali.
Carole dan Michael Middleton akan menempati sebuah apartemen di Kensington Palace dengan dua kamar tidur, sebuah kamar mandi, ruang duduk, dan ruang makan. Tidak jauh berbeda dari keseluruhan dekorasi Kenshington Palace, kemungkinan besar dekorasi apartemen bagi kedua orangtua Kate ini memiliki warna-warni netral dengan tekstur dan furnishing istimewa.

Sebenarnya, Carole dan Michael Middleton sudah memiliki tempat tinggal yang tidak jauh dari Kensington Palace. Hunian seharga 1,2 juta poundsterling (sekitar Rp 20.757.958.809,70) tersebut hanya berjarak kurang dari 3,2km dari Kensington Palace.

"Ruang terpisah tengah dibuat bagi Carole dan Michael Middleton di dalam Kenshington Palace untuk tempat menginap mereka ketika berkunjung," kata sebuah sumber yang mengetahui tata ruang Kensington Palace.

"Area tamu akan membuat Carole dan Michael dekat dengan Kate kapan pun. William benar-benar senang mereka bisa tinggal berdekatan. Dia (William) merupakan orang di belakang ide ini," tambah sumber itu.

Namun, hal ini dibantah oleh juru bicara Duke and Duchess of Cambridge. Dia mengungkapkan tidak ada "penambahan bagi Keluarga Middleton". Sumber lain menyatakan bahwa tentu saja ada tempat khusus bagi Keluarga Middleton menghabiskan waktu ketika berkunjung.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com