Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Bertetangga dengan Michael Schumacher? Belilah Rumah Ini!

Kompas.com - 07/08/2013, 11:33 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber Dailymail
www.dailymail.co.uk Harga hunian ini dibanderol 50 juta poundsterling atau nyaris Rp 800 miliar.
www.dailymail.co.uk Miliarder manapun yang nantinya mendapat rumah ini bisa menikmati kolam renang pribadi, Turkish bath, sauna, spa, ruang pijat, dan ruang keluarga dengan pemandangan menakjubkan.
www.dailymail.co.uk Selain itu, pemilik rumah ini juga akan bertetangga dengan Michael Schumacher dan Phill Collins yang tinggal di Kota Genthod, Swiss.
www.dailymail.co.uk Mansion empat lantai ini memiliki luas lebih dari 1.300 meter persegi. Di dalamnya, pemilik rumah dapat memanfaatkan ruang-ruang berukuran besar berplafon tinggi, ruang makan berukuran besar, dan dapur canggih.
www.dailymail.co.uk Bahkan, untuk menjelajah seluruh ruangan, tersedia elevator.
KOMPAS.com - Pernah membayangkan hidup di dalam rumah mewah berpemandangan danau dan bertetangga pebalap beken dunia? Belilah rumah ini!

Rumah cantik ini berada di tepi Danau Geneva, danau yang berada di dua negara, Swiss dan Perancis. Semilir udara dingin dan kemewahannya bisa menarik minat siapa pun. Buktinya, meski ditawarkan dengan harga 50 juta poundsterling (Rp 787,4 miliar), rumah ini tetap menjadi komoditi yang hangat diperebutkan.

Miliarder manapun yang nantinya mendapat rumah ini bisa menikmati kolam renang pribadi, Turkish bath, sauna, spa, ruang pijat, dan ruang keluarga dengan pemandangan menakjubkan. Selain itu, pemilik rumah ini juga akan bertetangga dengan Michael Schumacher dan Phill Collins yang tinggal di Kota Genthod, Swiss.

Juru bicara Sotheby's International yang memegang hak lelang mengatakan, properti ini merupakan salah satu yang paling mengesankan yang pernah mereka tawarkan. Karakternya tegas, asli, dan memiliki pemandangan menakjubkan yang bisa Anda bayangkan.

Mansion empat lantai ini memiliki luas lebih dari 1.300 meter persegi. Di dalamnya, pemilik rumah dapat memanfaatkan ruang-ruang berukuran besar berplafon tinggi, ruang makan berukuran besar, dan dapur canggih. Bahkan, untuk menjelajah seluruh ruangan, tersedia elevator.

Selain semua fitur mewah ini, rumah tepi danau tersebut juga memiliki pelabuhan mungil. Keluarga yang memiliki atau tinggal di mansion tersebut dapat bersantai di tengah danau dengan menggunakan kapal cepat (speedboat), kapal pemancing, atau sarana olah raga air lainnya.

Tampaknya, siapa pun yang menginginkan rumah ini harus bergerak dengan cepat. Pasalnya, Southeby's mengungkapkan sejauh ini ketertarikan dari para pembeli potensial sangat banyak. Namun, belum ada kesepakatan resmi mengenai pembeliannya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com