Mau Punya Usaha Sampingan? Jangan Lupakan Hoki Anda! - Kompas.com
KONSULTASI INVESTASISteven Eric Lazuardi
Sekilas tentang Steven The Steven Eric Lazuardi adalah konsultan Hokiplus. Lahir di Jambi, 2 Januari 1975, Steven mendalami ilmu china kuno dari nenek dan orangtuanya.Ia beberapa kali tampil di televisi swasta.

Mau Punya Usaha Sampingan? Jangan Lupakan Hoki Anda!

Kompas.com - 25/07/2013, 07:13 WIB
hokiplus Posisi Kutub Hoki terbaik Anda adalah arah hadap Utara. Anda harus waspada pada umur 48 tahun, karena dari grafik keberuntungan perorangan terlihat menuju nol dari hitungan kelahiran Anda.
Tanya:
Apa kabar Bapak Steven? Semoga Anda selalu sehat dan sukses!

Saya mohon petunjuk, kira-kira jenis usaha apa yang cocok untuk saya jalankan. Sekarang ini saya bekerja sebagai manajer junior di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri sepatu dan ingin punya usaha sampingan.

Untuk Bapak ketahui, usia saya 39 tahun. Saya lahir pada 14 Mei 1972, sedangkan isteri saya
lahir 26 Juni 1977. Anak pertama saya berkelamin laki-laki, lahir 27 Juni 2001. Sementara itu, anak kedua saya juga laki-laki, dan lahir pada 3 Maret 2010.

Terima kasih dan mohon petunjuknya,

(Sukardi/Bekasi/sukardiprod@sungshin.com)

Jawab:
Terima kasih atas pertanyaan Bapak Sukardi. Semoga Bapak sekeluarga selalu dalam kondisi
sehat dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa dan dipenuhi dengan berkah.

Memang, tuntutan hidup dalam perkembangan ekonomi global dengan maraknya persaingan hidup dan karir sungguh tak mudah untuk meraih kesuksesan. Dunia persaingan bisnis semakin ketat, dan pemikiran manusia bertambah maju. Apalagi, sejak memasuki era milenium, Indonesia telah memasuki masa kejayaan dengan dukungan kemajuan teknologi dan informatif.

Namun, lambannya pengambilan keputusan pasca kenaikan harga BBM beberapa waktu lalu telah membuat sejumlah harga komoditas mengalami lonjakan drastis. Satu kali, sempat dalam pertemuan dengan sejumlah kolega bisnis, terucap berbagai komentar tentang sikap pemerintah yang terkesan plin-plan atau lamban mengambil keputusan final.

Sejumlah pihak merasakan bahwa regulasi dan kebijakan pemerintah seharusnya membuat para spekulan bisnis dapat dikendalikan dan tidak berimbas kepada rakyat Indonesia. Kesejahteraan hidup masyarakat dalam kehidupan suatu negara mutlak dan semestinya menjadi perhatian untuk memajukan bangsa dan Negara, terutama untuk negeri tercinta Republik Indonesia.

Bila harga bahan bakar naik, kenaikan suku bunga perbankan menjadi 6,5 persen dan aturan tentang pengetatan aturan rasio pinjaman terhadap nilai aset atau LTV (loan to value) yang akan diterapkan Bank Indonesia pada September 2013 dinyatakan tidak akan mengganggu penyaluran kredit perseroan, kini harus menjadi faktor pertimbangan penting dalam bisnis. Ketika bunga naik, maka pengusaha merasakan sebuah beban. Beban dalam suatu perusahaan berdampak kepada banyak hal, terutama dalam kinerja operasional dan bersentuhan langsung pada karyawan yang bekerja di satu perusahaan, sekalipun berdampak kepada risiko pengurangan karyawan.

Belum lagi dengan adanya banyak isu politik dan kekerasan, membuat suasana bisnis menjadi tidak kondusif. Semua ini berpengaruh besar terhadap iklim ekonomi suatu negara. Oleh karena itu, banyak sekali perubahan bersifat mendadak dan pengusaha harus bisa mengikuti perubahan–perubahan yang dibuat oleh regulator. Yang jelas, ada pengusaha yang diuntungkan dan sekaligus ada banyak yang pusing tujuh keliling.

Inilah yang disebut zaman informatif dan teknologi. Zaman semakin maju, dan tuntutan hidup semakin banyak.

Namun, tenang saja. Peluang untuk usaha ataupun bisnis sampingan selalu ada bila kita mempunyai informasi akurat dan pintar-pintar menciptakan lahan usaha baru. Ini yang harus Anda pertimbangkan!

Analisa ilmu keberuntungan (Ilmu China & dan Jawa Kuno)

hokiplus Adapun istri Anda masuk dalam golongan shio Ular, Elemen Bumi Tanah, dan elemen langit Api. Lahir pada hari minggu Pahing. Hubungan suami istri agak kurang baik, terutama dalam hal pemikiran. Untuk itu, upayakan agar salah satu mesti mengalah dan selalu seiring sejalan.
Data lahir yang Anda kirimkan sudah cukup lengkap. Hanya saja, tidak ada data jam lahir untuk
membuat data ini lebih akurat.

Berdasarkan data tersebut, Anda masuk dalam golongan Shio Tikus, Elemen Bumi Kayu, dengan Elemen Langit adalah Air. Tercatat, Anda lahir pada Minggu Pon.

Menurut komposisi hitungan keberuntungan diri sendiri dan keluarga, Anda termasuk ke dalam ekonomi yang cukup lumayan dan harus banyak bersyukur. Kelebihan rezeki Anda akan diperoleh ketika anak kedua berumur 6 tahun, yakni pada 2016. Ketika masa itu tiba, ada kemungkinan Anda bisa memiliki usaha sendiri dan menjadi seorang pebisnis.

Ya, dalam kurun waktu 3 tahun ini akan ada banyak penawaran baru untuk pekerjaan yang lebih menjanjikan. Akan tetapi, jangan sampai Anda tertipu dengan janji-janji muluk.

Posisi Kutub Hoki terbaik Anda adalah arah hadap Utara. Anda harus waspada pada umur 48 tahun, karena dari grafik keberuntungan perorangan terlihat menuju nol dari hitungan kelahiran Anda.

Dasar pemikiran bawaan lahir dan komposisi mengacu kepada elemen Tanah. Artinya, Anda perlu berbisnis yang berhubungan dengan properti, seperti jual-beli rumah, tanah, penyewaan ataupun seperti bisnis sepatu, dimana ada unsur karet yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Hanya saja, bisnis sepatu sekarang ini banyak dihantam produk impor asal China lantaran harganya yang sangat murah. Mirisnya, banyak pengusaha menggunakannya! 

Adapun istri Anda masuk dalam golongan shio Ular, Elemen Bumi Tanah, dan elemen langit Api.
Lahir pada hari minggu Pahing. Hubungan suami istri agak kurang baik, terutama dalam hal pemikiran. Untuk itu, upayakan agar salah satu mesti mengalah dan selalu seiring sejalan.

Anak pertama Anda masuk ke dalam golongan shio Ular, Elemen Bumi Logam atau Emas, serta Elemen Langit Api. Ia lahir pada Rabu Wage. Dalam fase kelahiran anak pertama setelah berumur 6 tahun, ada kemungkinan terjadi pada gangguan rumah tangga. Maka, waspadalah terhadap kelakuan suami-istri dalam hal tindakan. Gangguan dapat menyebabkan perceraian maupun kehilangan harta benda. Hindari spekulasi maupun bisnis yang bersifat judi.

Sementara itu, Anak kedua Anda merupakan anak yang paling hoki. Ya, karena ia masuk dalam hitungan hoki atau nio 4,9. Ini artinya, ia kelak akan menjadi seorang pengusaha.

Adapun Anak kedua Anda masuk golongan shio Macan, Elemen Bumi Kayu dan Elemen Langit Tanah. Ia lahir pada Rabu Kliwon. Maka, peluang baik akan segera datang. Akan tetapi, kemampuan dalam penggarapan bisnis harus diperdalam untuk diri Anda sendiri.

Nah, berdasarkan semua komposisi yang ada, masih ada peluang untuk mendapatkan anak ketiga di 2014 nanti, yakni shio Kuda, Elemen Bumi Logam/Emas dan Elemen Langit, juga Logam atau Emas. Upayakan untuk lahir di bulan Oktober.

Bapak Sukardi, semoga semua penjelasan ini dapat membantu Anda meraih sebuah prestasi
gemilang dan kesuksesan. Selalu berdoa dan memohon kepada Tuhan, agar Anda senantiasa diberikan yang terbaik menuju kesejahteraan hidup.

Selamat berpuasa, salam Hokiplus 2013-Happy Cuan 888!

The Steven Eric Lazuardi-Konsultan HOKIPLUS/indonesiahokiplus@gmail.com

Anda ragu dengan langkah Anda ke depan terkait rencana bisnis Anda? Silahkan, kirimkan pertanyaan via email dengan dilengkapi dengan nama lengkap, tanggal, bulan, tahun dan jam lahir. Data dilengkapi dengan data kelahiran suami istri dan anak bila sudah berkeluarga. Pertanyaan yang lengkap memudahkan untuk dibahas detail.

EditorLatief
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM