Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Privasi, Taylor Swift Pasang Plang "Dilarang Melintas"!

Kompas.com - 06/07/2013, 12:00 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com
— Taylor Swift (23), bintang muda peraih berbagai penghargaan musik internasional, baru-baru ini menunjukkan selera humornya demi menjaga privasinya. Dia memasang marka di depan rumah pantainya di Rhode Island yang berbunyi "I knew you were trouble when you walked in" (Anda bermasalah jika melangkah lebih jauh) yang kemudian disambung dengan "No Trespassing" (Dilarang Melintas).

Kalimat pertama dalam marka tersebut merupakan penggalan dalam lagu berjudul "I Knew You Were Trouble" yang dia rilis pada 2012 lalu. Selera humor Swift ini mendapat berbagai tanggapan. Mulai dari tanggapan positif hingga pandangan miring menyusul citranya yang tidak kunjung beranjak dewasa.

Menurut situs rumor selebriti internasional, Perez Hilton, meski lucu, marka di depan rumah Swift sama sekali tidak menyembunyikan identitasnya. Marka tersebut justru berpotensi menuai ketertarikan publik.

Swift baru saja pindah ke rumah tersebut pada Mei 2013 lalu. Dia dilaporkan membeli rumah hanya dengan pembayaran tunggal. Selain itu, dia juga memiliki beberapa rumah lain yang melengkapi portofolionya.

Sejauh ini, Swift sudah memiliki empat rumah. Satu di Rhode Island; di Beverly Hills, California; sebuah penthouse dupleks di Nashville, Tennessee; dan di Hyannis Port, Massachusetts. Rumah di Hyannis Port tersebut berada tidak jauh dari rumah kekasihnya saat itu, anggota boyband One Direction, Conor Kennedy.

 
Namun, rumah di Hyannis Port sudah ia jual menyusul perpisahannya dengan Conor Kennedy. Dia bahkan mendapat keuntungan hingga 1 juta dollar AS (Rp 9,9 miliar) dari hasil penjualannya tersebut. 

Menurut majalah Vanity Fair, seperti dikutip dalam Daily Mail, investasi singkat yang dilakukan Swift di Massachusetts merupakan investasi jangka pendek yang baik, hampir seperti mosi "membalik rumah" untuk mendapatkan keuntungan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com