Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Manusia Serigala" Beli Rumah Seharga Rp 17,8 Miliar!

Kompas.com - 06/07/2013, 11:27 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Di layar kaca, kita mengenal bintang Hollywood Joe Manganiello sebagai manusia serigala dalam serial True Blood. Siapa sangka, dalam kehidupan nyata, "Sang Serigala" memiliki tempat tinggal yang begitu nyaman, mewah, dan jauh dari kesan liar.
 
Sang aktor menginvestasikan uangnya sebesar 1,8 juta dollar AS untuk rumah mewahnya di Hollywood Hills. Dengan kurs pada Sabtu (6/7/2013) sebesar Rp 9.940 per dollar, maka rumah tersebut sekitar Rp 17.892.000.000.
 
Manganiello mendapatkan empat kamar tidur, tiga kamar mandi, dan halaman belakang rumah pribadi. Rumah bergaya ultramodern miliknya ini memiliki aksen batu alam dan jendela-jendela besar. Semua ini berada dalam bangunan seluas 222,96 meter persegi.
 
Rumah yang didirikan pada 1963 ini telah diperbarui dengan beberapa fitur modern, seperti dapur bergaya mutakhir, peralatan elektronik, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Sebut saja peralatan canggih buatan Subzero untuk lemari pendingin, alat cuci piring Bosch, dan oven Viking. Selain itu, Manganiello juga memiliki built-in bar untuk menyambut para tamunya.
 
Selain dijamu dengan berbagai hidangan, para tamu yang diundang ke rumahnya juga tidak akan kecewa dengan pemandangan indah dari dalam rumah. Ruang keluarga memiliki jendela besar yang langsung menghadap ke teras dan halaman belakang. Para tamu dapat mengakses halaman belakang lewat pintu bergaya Perancis, dan langsung menikmati segarnya kolam renang, bak air panas, perapian, dan tungku bakaran untuk menyantap masakan daging panggang.
 
Tidak hanya bagian luar rumah ini yang tampak "mengundang". Interior rumah juga tampak luar biasa. Lantai kayu berwarna cerah melengkapi ruangan demi ruangan beraksen warna abu-abu, putih, dan hitam. Benar-benar menampilkan rumah bergaya maskulin yang nyaman.
 
Namun, ia tidak sendirian. Beberapa bintang lain juga tinggal di area yang sama dengannya. Sebut saja Rose McGowan, Anna Faris, Chris Pratt, Tim Allen, dan Jonathan Rhys Meyers. Area ini memang menawarkan privasi bagi para bintang, serta minim lalu lintas untuk menjaga keheningan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com