Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mewahnya Garasi Mobil Fast and Furious!

Kompas.com - 08/06/2013, 15:06 WIB

KOMPAS.com - Bagi Anda pecinta mobil, tentu mafhum dengan film box office tahun ini, Fast and Furious 6. Dan jika mobil-mobil "sport" seharga miliaran rupiah yang berseliweran dalam film itu hanya bisa Anda bayangkan, maka "memiliki" garasinya pun tak mengapa.

Siapkan akhir pekan Anda dengan sesuatu yang berbeda; mendandani garasi mobil ala Fast and Furious 6 atau serial film ini sebelumnya.

Yuk, kita intip seperti apa "rumah" bagi mobil-mobil mewah tunggangan Vin Diesel dan kawan-kawan itu. Garasi "Fast and Furious" karya Zillow Digs ini terdiri atas beberapa bagian, salah satu yang terdepan adalah garasi tempat menyimpan sekaligus kendaraan roda empat dan sepeda motor.

Seperti karya Digs lainnya, interior disesuaikan dengan fungsi benda-benda yang ada di dalamnya.

Satu hal yang menjadi ciri has karya Digs adalah keberaniannya memadukan teknologi tinggi berupa pengendali suhu ruangan dan permainan cahaya yang luar biasa. Tampilan dan performa mobil atau motor akan seperti sedia kala sekaligus menjadi "mewah" seketika saat lampu-lampu di dalam ruangan dinyalakan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com