Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Properti Taylor Swift Bakal Bertambah

Kompas.com - 22/04/2013, 10:22 WIB

KOMPAS.com - Bagi anak muda berusia 23 tahun, menghabiskan uang jutaan dollar untuk membeli rumah merupakan sebuah langkah besar. Karena itu, Taylor Swift sengaja mengajak kedua orang tua dan saudara laki-lakinya untuk turut serta memilih rumah di Rhode Island, New England, Amerika Serikat.

Swift mengajak ibunya, Andrea, ayahnya Scott, dan adiknya, Austin ke sebuah rumah terkenal bernama Harkness House di area tepi laut Watch Hill, Rhode Island.

Menurut berita yang dilansir Dailymail.com, penyanyi berambut pirang ini tidak akan memiliki masalah dalam membeli rumah seharga 20 juta dollar AS atau sekitar Rp 194,2 miliar ini.

Hal ini diperkuat oleh analisa Forbes yang menyatakan bahwa penghasilan Taylor tahun lalu saja mencapai 57 juta dollar AS. Tidak heran, jika kini ia mampu membeli rumah seluas 1.021,9 meter persegi tersebut.

Selain tidak memiliki masalah dalam membeli rumah tersebut, dari foto-foto yang dilansir oleh Wenn.com, tampak salah satu anggota "rombongan" Swift membawa pulang beberapa berkas. Mungkinkah ini tanda rentetan properti milik Swift bertambah kembali? Sebelumnya Swift sudah memiliki sebuah rumah di Beverly Hills, California, dan sebuah penthouse di Nashville, Tenesse.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com