Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agung Podomoro Bangun SOHO Senilai Rp 800 Miliar

Kompas.com - 18/04/2013, 11:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Agung Podomoro Land (APLN) secara resmi memulai pembangunan proyek terbarunya, SOHO Pancoran. Proyek ini menempati lahan seluas 7.700 meter persegi.

Konsep pengembangan SOHO Pancoran adalah mixed use development yang merangkum dua tower setinggi 30 lantai untuk South Wing dan 20 lantai untuk North Wing. Tempat ini akan dilengkapi dengan gerai-gerai gaya hidup dan kuliner sebagai pusat pertemuan para penghuninya.

"SOHO yang merupakan small office home office, mengakomodasi kebutuhan pasar yang mengharapkan dapat bekerja dan bertempat tinggal dalam satu hunian," ujar Executive Director APLN, Veri Y Setiady, kepada Kompas.com di Jakarta, Kamis (18/4/2013).

Guna merealisasikan proyek ini, APLN merogoh kocek senilai Rp 800 miliar. Tiga puluh persen di antaranya diambil dari ekuitas perseroan, sebagian lagi penjualan dan sisanya kredit perbankan. APLN sendiri membanderol SOHO dengan harga jual perdana dimulai dari Rp 2,5 miliar ukuran 93 meter persegi atau Rp 25 juta/m2. Rencananya, proyek ini tuntas pada 2015. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com