Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

15 Daftar Hotel Bertabur Selebriti

Kompas.com - 09/03/2013, 15:56 WIB

KOMPAS.com - Jika Anda sangat mengagumi aktor dan aktris Hollywood, kemungkinan besar Anda tidak akan puas dengan hanya melihat mereka beradu peran di layar perak atau di layar kaca. Nah, kalau memang Anda memiliki keinginan kuat untuk bertemu dengan para bintang dunia itu, ada baiknya Anda mengunjungi hotel-hotel berikut ini.

Pada daftar hotel berikut ini, mungkin saja, Anda mendapat kesempatan berpapasan atau bahkan berfoto bersama idola Anda. Inilah 15 hotel tempat para bintang dunia itu biasa menginap:

1. Hotel dan Vila Sunset Marquis, Los Angeles, California

Sudah hampir pasti, Anda akan menemui para bintang di tempat ini. Lokasi hotel yang tersembunyi di balik deretan pohon tersebut hanya berjarak beberapa langkah dari Sunset Strip.

Selama bertahun-tahun, hotel ini telah menyambut nama-nama besar berkunjung ke tempat tersebut. Mulai dari Joan Jett hingga Mario Batali pernah hadir di sana. Bahkan, hotel ini memiliki studio rekaman. Tidak heran, Chris Cornell, Green Day, Slash, dan Kings of Leon pernah tampak berjalan-jalan di sekitar hotel ini.

2. The Shore Club, Miami, Florida

Tempat ini adalah tujuan bagi mereka yang ingin bersantai sambil bermandikan cahaya matahari setiap hari, dan berpesta sepanjang malam. Klab di South Beach ini pernah dikunjungi oleh Jessica dan Ashley Simpson, Lance Armstrong, serta Matthew McConaughey. Tempat ini menyediakan penthouse sebesar 557,4 meter persegi serta perawatan spa menyegarkan. Bukan hanya bagi para bintang, Anda juga bisa menikmati fasilitas eksklusif ini.

3. Las Ventana al Paraiso di San Jose del Cabo, Meksiko

Bukan hanya di tanah Amerika Serikat, para bintang juga dapat Anda temukan di negara eksotis Meksiko. Pemandangan dari Las Ventana al Paraiso begitu luar biasa, hingga bintang sekelas J.Lo, Leonardo DiCaprio, Kevin Costner, Robin Williams, Jennifer Aniston, Jessica Alba, Sheryl Crow, Charlize Theron, dan Adam Sandler pernah menginap di tempat ini.

Uniknya, setiap kamar menyediakan teropong di dalamnya. Namun ingat, jika Anda menginap di tempat ini, teropong tersebut disediakan untuk menonton kegiatan para ikan paus, bukan "tetangga bintang" Anda.

4. Little Nell, Aspen, Colorado

Bagi pesohor yang rindu dinginnya salju dan keasyikan berolahraga di atas salju, tempat ini merupakan pilihan yang sangat menyenangkan. Tempat ini pernah menjadi "rumah sementara" bagi Jack Nicholson, Kate Hudson, Mariah Carey, dan banyak nama-nama besar lainnya. Penginapan ini juga menyediakan perawatan spa dan banyak perapian bagi pelanggan mereka.

5. The Bellagio, Las Vegas, Nevada

Tanpa perlu banyak penjelasan, Las Vegas memang telah menjadi pusat gemerlap, hiburan, dan judi di seluruh Amerika Serikat. Para pesohor yang mengunjungi tempat ini akan mendapatkan pelayanan kamar selama 24 jam penuh setiap harinya. Suites yang tersedia di hotel ini dapat menampung para bintang, asisten, dan fans mereka.

6. Hotel Hassler, Roma, Italia

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com