Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KONSULTASI INVESTASISteven Eric Lazuardi
Sekilas tentang Steven The Steven Eric Lazuardi adalah konsultan Hokiplus. Lahir di Jambi, 2 Januari 1975, Steven mendalami ilmu china kuno dari nenek dan orangtuanya.Ia beberapa kali tampil di televisi swasta.

Selamat... Shio Ular, Ayam, dan Kerbau Paling Berjaya!

Kompas.com - 11/02/2013, 14:28 WIB

KOMPAS.com - Shio Macan, Monyet dan Babi perlu meningkatkan kewaspadaan ekstra tahun ini. Kejayaan di 2013 justeru akan diraih oleh Shio Ular, Ayam, dan Kerbau. Hanya saja, Shio Ular harus mewaspadai bahaya penyakit dan perjalanan jauh.

Elemen Kayu dan Logam berpotensi bagus di tahun ini. Hanya, ketiga shio tersebut harus menjaga pengeluaran uang dan berlaku hati-hati. Mereka harus punya kewaspadaan tinggi dari penipuan dan bujuk rayuan manis orang lain.

Faktor yang menjadi fatal adalah karena Air dan Api "berkelahi" terus tahun ini. Banjir sulit dihindari, sementara api melahap bangunan-bangunan rumah. Bahaya ini sebaiknya selalu diperhatikan dan jangan sampai luput dari perhatian.

Nah, sekarang shio yang terbaik untuk ketiga kategori shio Ular, Ayam dan Kerbau adalah sebagai berikut:

1. Shio Ular lahir tahun 1929, 1941, 1953, 1989, 2001

2. Shio Ayam lahir tahun 1933, 1945, 1981, 1993, 2005

3. Shio Kerbau lahir tahun 1925, 1937, 1961, 1973, 1985, 1997.

Kui Ci Nien Sen

Berdasarkan cuplikan terjemahan dari tahun Ular Air 2013 menurut ilmu China Kuno, termasuk di dalamnya anak kelahiran tahun 2013 serta orang-orang yang berunsur Air dan tergolong Ular dalam rumput, mempunyai kepandaian dan kecerdasan luar biasa. Akan tetapi, pada kehidupan masa muda, semua keberuntungan atau hokinya sulit berkumpul, sehingga uangnya sulit ditabung. Mereka harus menemukan orang-orang yang tulus mengulurkan tangan untuk membantu dirinya agar bisa berhasil dengan cepat.

Pada kehidupan pertengahan umur 40 tahun, mereka menemukan banyak rintangan dalam hidup, ibarat menemukan angin ribut dan salju yang sangat dingin. Asalkan mereka bisa mempertahankan semua kegiatannya dengan baik atau maintance, maka setelah melewati cobaan itu keberuntungan segera tiba. Ibarat dalam medan pertempuran, tiga kali menang dan kadang-kadang kalah lagi. Kondisinya selalu bolak-balik, yang akhirnya dijauhi dan diremehkan orang-orang.

Keadaan tersebut akan membaik ketika masa tua tiba. Semua akan berubah, karena keberuntungan tiba saat masa tua dan hidup berjaya.

Ular dalam rumput di tahun 2013 juga dapat diartikan sebagai padang ilalang. Letaknya di dasar tanah, tak dapat diketahui dengan jelas. Oleh karena itu, semua masalah terjadi selalu di luar perkiraan manusia, dengan prediksi-prediksinya alias terjadi di luar dugaan.

Baca juga: Awas... Tiga Shio "Dalam Bahaya" di Tahun ini!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com