Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nih... Foto Udara Rumah Mewah Kim Kardashian dan Kanye West!

Kompas.com - 09/01/2013, 13:30 WIB

KOMPAS.com - Menyusul kabar kehamilan Kim Kardashian, Kim dan Kanye West akhirnya memutuskan membeli rumah besar di Bel Air seharga 11 juta dollar AS atau sekitar Rp 106,3 miliar. Di rumah tersebut, Kim dan Kanye akan membesarkan sang anak bersama-sama.

Rumah dengan harga spektakuler ini berada di daerah eksklusif di pinggir California. Menurut TMZ, rumah tersebut memiliki luas 929 meter persegi.

Tak hanya itu. Pasangan yang sudah mulai merancang bagian interior rumah baru mereka tersebut ingin menambahkan 371 meter persegi. Sebuah sumber mengatakan, rumah baru pasangan Kim dan Kanye ini akan menjadi rumah bergaya Italia.

Rencananya, rumah tersebut akan memiliki sebuah pusat kebugaran, bioskop, salon, arena boling, lapangan basket, serta kolam renang dalam dan luar ruangan. Tentunya, mereka juga akan memiliki ruang nursery bagi sang bayi.

Kanye sendiri merupakan penggemar desain interior. Tak heran, rumah barunya bersama Kim akan penuh dengan barang-barang apik. Dari luar bangunan, tampilan rumah ini sudah sangat mewah. Dilihat dari foto udara, rumah besar tersebut tampak memiliki banyak jendela, hamparan rumput luas, dan kolam renang luar ruangan yang menyegarkan. Sementara di dalam. rumah besar bergaya Mediterrania tersebut memiliki tangga besi, chandeliers, dan berbagai detil luar biasa lainnya.

Tidak terisolasi

Masuk ke dalam rumah ini Anda akan melewati pintu utama dan disambut dengan pintu besi tempa dan kaca, serta lantai parket walnut berwarna hitam. Kamar utama rumah ini memiliki pemandangan spektakuler dari setiap jendela.

Selain itu, kamar utamanya juga memiliki perapian, ruang duduk, lemari wal-in besar, dan area mengganti pakaian. Kamar mandi utama juga tak kalah mewah. Di dalamnya ada shower uap, bak spa, dan ruang pijat.

Uniknya, meski mewah dan luar biasa mahal, tampaknya Kim dan Kanye tidak akan hidup terisolasi. Mereka akan hidup berdekatan dengan tetangganya. Jarak rumah pasangan ini dengan rumah lain hanya sejauh deretan pohon.

Seperti diketahui umum, Bel Air sudah dikenal sebagai "alamat para bintang". Jennifer Aniston, pemain basket Los Angeles Clippers Chris Paul, dan pendiri franchise Girls Gone Wild, Joe Francis, juga memiliki rumah di area yang sama dengan Kim dan Kanye.

Baca juga: Sambut Bayi, Kim Kardashian dan Kanye West Cari Rumah Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com