Rabu, 22 Oktober 2014
RESOR APARTEMEN
"Sea Sentosa", Perpaduan Rancangan Italia dan Bali
Penulis : M Latief | Minggu, 11 November 2012 | 12:34 WIB
|
Share:
Sentosa World Wide Resort
Kehadiran Sea Sentosa yang resmi dibuka April 2013 nanti sepertinya akan menambah satu lagi deretan kawasan properti yang mendapatkan pengakuan dunia sebagai finalis penghargaan "Worlds Best Apartment" pada International Property Awards di London, Inggris, pada 7 Desember 2012 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sentosa World Wide Resort terus mengincar tingginya potensi pasar resor mewah di Bali. Tahun ini, Sentosa World Wide Resort kembali mengembangkan Sea Sentosa, di lahan tepi pantai sebagai salah satu kawasan resor internasional andalannya di Echo Beach. 

Bicara keseimbangan yang menjadi prinsip kehidupan di Bali, kami juga memaknainya secara mendalam melalui kawasan resor ini. Karena di sini, kehadiran taman pun menjadi bagian penting yang mempercantik resor ini.
-- Ian Duffel

Kehadiran Sea Sentosa yang resmi dibuka April 2013 nanti sepertinya akan menambah satu lagi deretan kawasan properti yang mendapatkan pengakuan dunia seperti Sentosa Seminyak Private Villas and Spa, “kakak” dari Sea Sentosa lebih dulu "dilahirkan" oleh Sentosa WorldWide Resorts. Karena tahun ini, Sea Sentosa dinominasikan sebagai finalis penghargaan "World's Best Apartment" pada International Property Awards di London, Inggris, pada 7 Desember 2012 mendatang dan akan mengembangkan portofolionya di Jakarta dengan nama Sentosa Residence Jakarta.

Berjarak 45 menit dari Bandara Internasional Denpasar dan 15 menit dari kawasan kosmopolitan Seminyak, perpaduan desain, pemikiran lokal dan internasional pada Sea Sentosa diharapkan menjadi produk properti bernilai tinggi. Sea Sentosa menyatukan rancangan Italia dan Bali, memadukan kekayaan alam Bali dan material lokal, dengan konsep desain Italia.

"Kemewahan memang ciri utamanya, namun pengalaman ekstravaganza lebih menjadi tujuan didirikannya apartemen yang menyatu dengan kehangatan pasir putih dan keindahan laut dan langit biru Bali," kata CEO Sentosa WorldWide Resorts, Ian Duffel, di Jakarta, Sabtu (10/11/2012). 

Duffel mengaku, dirinya menerjemahkan kemewahan sebagai menikmati tingkat kenyamanan yang tidak didapatkan dari pengalaman sehari-hari atau normal.

"Kemewahan di sini maksudnya memberikan kemanjaan layanan luar biasa, akomodasi mewah, dan sajian makanan terbaik," tambahnya.

Untuk itu, lanjut dia, Sea Sentosa dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan lebih dari sekadar tempat tinggal. Resor ini meliputi Sea Sentosa Piazza yang di dalamnya terdapat kafe, butik, spa, dan gimnasium. Keberadaan laguna di dalamnya juga mencakup tiga kolam renang ukuran olimpiade, yang dirancang bukan semata melengkapi kawasan properti, namun juga upaya memberikan kepuasan tingkat tinggi.

"Kalau bicara keseimbangan yang menjadi prinsip kehidupan di Bali, kami juga memaknainya secara mendalam melalui kawasan resor ini. Karena di sini, kehadiran taman pun menjadi bagian penting yang mempercantik resor ini," kata Duffel.

Setelah kehadirannya diresmikan nanti, Sea Sentosa akan menawarkan apartemen satu kamar, dua kamar, serta penthouse. Apartemen satu kamar dibuat menghadap ke laguna dengan luas ruangan mulai 94 meter persegi hingga 117 meter persegi.

"Termasuk balkon dengan pemandangan laut lepas," kata Duffel.

Sementara apartemen dua kamar ada di beberapa area lantai dasar dengan pemandangan pantai menghadap ke Lautan Hindia. Luas apartemen ini mulai 210 meter persegi hingga 217 meter persegi, termasuk balkon. Sementara penthouse apartemen ditawarkan dengan dua lantai memiliki luas 400 meter persegi. Apartemen ukuran ini memiliki kolam renang rooftop dan tempat berjemur eksklusif.


Editor :
Latief