Selasa, 2 September 2014
MENATA RUMAH
Gaya "Cat Tumpah", Aksen Baru Penghias Rumah!
Penulis : Tabita Diela | Senin, 17 September 2012 | 19:51 WIB
|
Share:
www.houzz.com
Siapa mengira, cipratan cat seperti ini dapat menjadi aksen menarik di rumah Anda.

KOMPAS.com - Saat ini, ada banyak cara untuk memberikan aksen pada rumah. Anda tidak lagi perlu mengejar kesempurnaan dengan memasang wallpaper atau mengecat dengan rapi seluruh bagian rumah Anda. Bebaskan imajinasi dan kreatifitas Anda dengan gaya mengecat dengan cara tidak biasa.

Cipratan cat

Anak-anak kecil seringkali bermain dengan cat. Mereka menimbulkan bercak-bercak kecil di tembok dan di perabotan. Siapa mengira, cipratan cat seperti ini dapat menjadi aksen menarik di rumah Anda.

Seperti disebutkan dalam The First Apartment Book, pengarang buku dan desainer Kyle Schuneman menunjukkan cara membuat penutup sofa dengan corak cipratan cat. Cipratan cat berwarna hitam, hijau, dan kuning tampak indah di atas bahan berwarna putih. Cara mengecat yang sama juga dapat Anda aplikasikan untuk kursi kayu di teras rumah Anda.

Cat tumpah

Anda dapat mencoba sendiri mengecat pot, mug, atau bahkan kursi taman dengan aksen seolah-olah cat yang Anda berikan menetes di perabotan Anda tersebut. Namun, Anda juga dapat membeli perabotan dengan bentuk dan hiasan menyerupai tumpahan cat.

Beberapa perabotan rumah, seperti gantungan baju, lampu, bahkan karpet kini tersedia dalam bentuk dan corak menyerupai cat tumpah. Benda-benda ini dapat Anda manfaatkan untuk menghias rumah Anda. Mereka memberikan kesan playful bagi ruang Anda.

Produk lain

Gaya "cat tumpah" juga dapat Anda temukan di stiker dinding, piring, dan banyak produk lain. Jangan takut untuk memilih bentuk ini. Inovatif, unik, dan segar ditaruh di rumah Anda.

Yuk, dicoba!

(Sumber: http://www.houzz.com)


Editor :
Latief