Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Kamar Putri, Dekorasi Jangan Dibiarkan Sepi

Kompas.com - 02/09/2012, 15:42 WIB

KOMPAS.com - Banyak informasi berguna untuk mendekor kamar anak Anda sesuai usia mereka. Apakah Anda tengah mencari inspirasi bagi kamar anak Anda, terutama si kecil? Berikut ini beberapa ide mendekor kamar untuk putri kecil Anda:

Perhatikan warna

Kebanyakan anak perempuan menyukai warna merah muda atau hijau muda untuk kamar tidurnya. Cobalah menggunakan warna-warna ini untuk kamar anak Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mencoba menggunakan perpaduan dari beberapa warna. Misalnya, Anda dapat gunakan satu tembok dengan warna merah muda dan dua tembok yang mengapitnya berwarna putih.

Corak dinding

Bisa jadi, corak dinding dari wallpaper atau stiker dinding dapat menjadi jalan keluar cukup hemat dan mudah bagi Anda. Biarkan anak Anda memilih corak, gambar, atau karakter kesukaannya untuk dipajang di kamarnya.

Gorden panjang

Gorden yang melambai panjang merupakan ciri khas kamar seorang putri kecil. Bawa imajinasinya dengan memasangkan gorden panjang di kamar anak Anda.

Perabotan khusus

Jangan sampai Anda memberikan perabotan yang membosankan bagi anak Anda. Buat mereka nyaman dengan memberikan perabotan dengan warna-warni dan bentuk yang menyenangkan hatinya.

Aksesoris

Jangan lupa untuk menyertakan tumpukan bantal dengan berbagai hiasan yang khas dengan anak Anda. Anda dapat juga menggantung lukisan, jam dinding, dan karpet yang dapat merangsang imajinasi mereka.

(Sumber: www.boldsky.com)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com