Rabu, 1 Oktober 2014
Satpam Universitas Trunojoyo Dibacok
Penulis : Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman | Jumat, 27 Juli 2012 | 21:34 WIB
|
Share:
KOMPAS.com/Taufiqurrahman
AKBP Endar Priyanto,Kapolres Bangkalan, Jawa Timur.

BANGKALAN, KOMPAS.com - Empat pemuda tak dikenal melakukan penganiayaan terhadap Faruston (22), warga Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (27/7/2012). Faruston sehari-hari sebagai satpam di Universitas Trunojoyo (Unijoyo) di Desa Telang, Kecamatan Kamal.

Akibatnya, Faruston mengalami luka bacok di bagian perut, kepala, dan paha kiri, sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Syamrabu Bangkalan, untuk dilakukan perawatan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priyantoro mengatakan, korban sebelum kejadian sedang pulang dari tempat tugasnya. Tiba-tiba sesampainya di Desa Sendang, ada dua motor masing-masing berboncengan, membuntuti korban dari belakang. Kedua motor tersebut langsung menggiring korban turun dari badan jalan.

"Keempat pemuda misterius itu langsung mengeroyok korban dan korban sampai mengalami luka serius," terangnya.

Setelah tidak berdaya, korban kemudian ditinggalkan di pinggir jalan. Keempat pelaku langsung kabur. Kemungkinan, tambah Endar, korban sempat memberikan perlawanan. Ini dilihat dari luka-lukanya yang tidak hanya satu bagian.

"Kami belum bisa meminta keterangan terhadap korban, sebab kondisinya masih kritis," imbuhnya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, Polisi menemukan barang bukti sebilah celurit yang diperkirakan milik salah satu pelaku.

"Motifnya masih belum diketahui. Namun anggota kami masih melakukan penyelidikan untuk mengejar para pelaku tersebut," tandasnya.


Editor :
Tri Wahono