Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sensasi Kenyamanan Dimulai dari Kamar Mandi

Kompas.com - 09/04/2012, 15:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Membuat diri sendiri nyaman bisa diawali dari kegiatan mandi. Salah satu cara meraih sensasi kenyamanan itu bisa didapatkan dengan mengubah suasana kamar mandi berikut kelengkapan produk sanitarinya.

"Kebutuhan kamar mandi itu tak semata urusan kebersihan (hygiene), tapi lebih pada kenyamanan berada di dalamnya," kata CK Lee, Managing Director of Hansgrohe Singapura, kepada wartawan saat membuka gerainya di Wisma Sehati, Jakarta, Senin (9/4/2012).

Lewat produknya, Lee mengatakan, Hansgrohe pada 2012 ini berfokus pada tiga hal utama, yakni Hangsgrohe comfort zone untuk membuat konsumen merasa dipermudah lewat variasi ketinggian keran air. Kemudian, inovasi raindance select yang akan membuat konsumen dapat mengganti fungsi shower hanya dengan memencet tombol. Sementara inovasi raidance select showerpipes akan membuat posisi mandi lebih fleksibel.

Untuk inovasi produk yang dihadirkan Hansgrohe, tiga di antaranya adalah excenter, yaitu bak mandi dengan sistem drainase dan fitting luapan air secara otomatis. Inovasi kedua, tribel menjadi terobosan untuk bentuk shower pegang dengan tiga variasi semprot. Sementara ibox universal merupakan solusi menyeluruh untuk semua instalasi tersembunyi.

Lee menambahkan, lewat dua brand andalannya, Hansgrohe dan Axor, mereka terus melengkapi beragam perlengkapan kamar mandi. Axor sendiri dihadirkan untuk mewakili keragaman pilihan, daya tarik, dan sentuhan personal gaya hidup terkini di kamar mandi.

Untuk menjaga kualitas pentingnya aktivitas mandi, Hansgrohe yang berdiri sejak 1901 ini terus dikembangkan melalui kerja sama dengan para desainer kelas dunia. Desainer pilihan itu antara lain Philippe Starck, Antonio Citterio, Phoenix Desain, Jean Marie Massaud, Patricia Urquiola, Ronan, dan Erwan Bouroullec.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com