Kamis, 27 November 2014
LAMPU
Saatnya Melirik Desain Lampu Meja
Penulis : M.Latief | Kamis, 15 Maret 2012 | 12:21 WIB
|
Share:
HGTV
Lampu meja bernuansa retro dari Lady Shady ini memang terlihat nyentrik untuk membuat Anda "keluar" dari nuansa sebelumnya yang membosankan.

KOMPAS.com - Butuh ide-ide simpel tapi menyegarkan ke dalam ruangan Anda? Sudah saatnya Anda menghadirkan lampu meja dengan desain-desainnya yang unik dan kreatif. 

Banyak desain bisa Anda cari dari beragam referensi. Mulai dari konsep desain untuk suasana formal hingga bersantai dalam nuansa retro ceria seperti empat desain lampu unik dan kreatif berikut ini:

Retro oranye

Lampu meja bernuansa retro dari Lady Shady ini memang terlihat nyentrik untuk membuat Anda "keluar" dari nuansa sebelumnya yang membosankan. Nuansa hangatnya warna oranye akan terasa lebih ceria dari biasanya.

Ramping dan modern

Lampu meja unik dari LumiSource ini bukan hanya menyembulkan desain modern, melainkan juga mampu memberi kesempatan Anda untuk tidak menyia-nyiakan tempat. Desainnya yang sangat ramping ini benar-benar tidak suka makan tempat.

Demam disko

Lampu meja berbentuk bola kristal dari LumiSource ini mampu tampil memukau untuk melengkapi dekorasi dan desain urban yang modern. Akhir pekan, Anda tak perlu lagi pergi ke klub untuk berdisko!

Metalik yang formal

Kreatifitas yang disajikan oleh Revco International di sini adalah desain kontemporer yang menghadirkan nuansa formal. Namun demikian, kekakuan desain ini menjadi cair oleh dinding dan meja kayu, serta hiasan bingkai berkelir perak dan kap lampu berwarna gelap.

Sumber: www.hgtv.com


Editor :
Latief