Kamis, 27 November 2014
MENATA RUANG
Ambalan Minimalis Percantik Ruang Televisi
Penulis : M.Latief | Kamis, 23 Februari 2012 | 17:13 WIB
|
Share:
www.sherishinterior.com
Ambalan-ambalan yang terletak di atas televisi bisa dimanfaatkan untuk meletakkan barang-barang unik, guci, dan pernak-pernik lainnya untuk tetap mempercantik isi ruangan.

KOMPAS.com - Menata interior ruangan dengan space terbatas kerap kali memusingkan Anda, bukan? Sementara kebutuhan untuk menyimpan barang dan koleksi Anda seolah tidak bisa dikompromikan.

Memang, banyak fungsi yang harus diemban sekaligus agar ruangan tertata rapi. Ruang televisi ini di http://www.sherishinterior.com ini misalnya, adalah salah satu tempat berkumpul keluarga. Oleh karena itu, ruangan ini didesain secara fungsional agar lebih praktis dan dengan space ruangan yang terbatas namun tetap terlihat bergaya modern minimalisnya.

Dengan konsep modern minimalis, agar ruangan ini tetap luas rak televisi ini menggunakan backdrop dan ambalan. Ambalan-ambalan yang terletak di atas televisi bisa dimanfaatkan untuk meletakkan barang-barang unik, guci, dan pernak-pernik lainnya untuk tetap mempercantik isi ruangan. Hanya dengan bujet sekitar Rp 8 juta, Anda sudah bisa memperoleh ruang televisi seindah dan senyaman ini.

Tertarik? 

 


Editor :
Latief