Kamis, 27 November 2014
RUANG KANTOR
Membuat Kaca Semakin Bermakna
Penulis : Natalia Ririh | Rabu, 8 Februari 2012 | 11:30 WIB
|
Share:
RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.com
Saat rapat bersama, materi ditulis di atas kaca yang dibuat menempel pada dinding. Sementara, di meja rapat juga dilengkapi kaca sama fungsinya dengan kaca tempat presentasi materi.

KOMPAS.com - Bukan rahasia jika kaca memiliki banyak kegunaan dalam desain. Bisa menjadi penyekat, reflektor, maupun bagian dari interior ruangan.

Bahkan, kali ini kaca juga bisa difungsikan sebagai pengganti kertas dalam operasional perkantoran. Sudah sejak lama penggunaan kertas di kantor PT Ki Kunci Komunikasi berkurang.

Kantor yang terletak di bilangan Kemang Raya, Jakarta Selatan, itu memilih kaca sebagai pengganti kertas untuk kegiatan tulis menulis maupun presentasi. Saat rapat bersama, misalnya, materi ditulis di atas kaca yang dibuat menempel pada dinding.

Sementara itu, di meja rapat juga dilengkapi kaca sama fungsinya dengan kaca tempat presentasi materi. Nantinya, para karyawan akan mendokumentasikan hasil presentasi materi dengan kamera digital.

Menggunakan kaca dalam kantor, selain menghemat kertas juga mudah dalam membersihkan dan perawatannya. Mau coba ide ini?


Editor :
Latief