Jumat, 18 April 2014
Madonna Minta Alas Hidrolik untuk Yoga di Kamar Hotel
Selasa, 7 Februari 2012 | 15:49 WIB
|
Share:
AFP PHOTO/TIMOTHY A CLARY
Madonna (atas) tampil bersama Redfoo dan Sky Blu (kiri) dari LMFAO dalam pertunjukan halftime Super Bowl XLVI, di Lucas Oil Stadium, Indianapolis (Indiana, AS), 5 Februari 2012 waktu setempat.

INDIANAPOLIS, KOMPAS.com — Dikabarkan, saking giat beryoga, Madonna (53) meminta disediakan perlengkapan khusus untuk yoga di kamarnya ketika ia menginap di sebuah hotel di Indianapolis, Indiana, AS, berkait dengan penampilannya dalam pertunjukan halftime pada ajang pertandingan American football Superbowl XLVI, di Lucas Oil Stadium, Indianapolis, Minggu (5/2/2012) lalu.

Perlengkapan yoga itu berupa alas hidrolik yang menjadi tempat matras yoga Madonna diletakkan. Alas tersebut bisa bergerak naik hingga ke langit-langit kamarnya di Hotel Marriott itu.

Seorang sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa bintang penggila olahraga kebugaran ini bahkan mengajak instrukturnya selama tujuh hari perjalanannya. Menurut sumber yang sama, Madonna juga meminta alat untuk menghangatkan suhu udara di kamarnya selama ia menjalani latihan yoga.

Sesudah pertunjukannya dalam Superbowl XLVI, ibu empat anak ini kemudian memberi hadiah bagi dirinya dan krunya dengan memesan 50 pai pizza. Khusus untuk dirinya, Madonna, yang pernah menjalani diet ketat makrobiotik, memilih pai vegetarian tanpa keju.

Merujuk ke media audio visual TiVo, pertunjukan Madonna dalam Superbowl XLVI 16 persen lebih populer dibandingkan dengan pertandingan American football itu sendiri. TiVo mendapatkan angka tersebut berdasarkan perbandingan antara jumlah para pemirsa yang menonton ulang rekaman pertunjukan Madonna itu dengan yang menonton ulang rekaman pertandingan American football tersebut.

Dalam pertunjukan itu Madonna menyajikan lagu-lagu populernya, antara lain "Vogue", "Music", "Give Me All Your Luvin", dan "Like a Prayer".

Sumber :
femalefirst.co.uk

Editor :
Ati Kamil