Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna Minta Alas Hidrolik untuk Yoga di Kamar Hotel

Kompas.com - 07/02/2012, 15:49 WIB

INDIANAPOLIS, KOMPAS.com — Dikabarkan, saking giat beryoga, Madonna (53) meminta disediakan perlengkapan khusus untuk yoga di kamarnya ketika ia menginap di sebuah hotel di Indianapolis, Indiana, AS, berkait dengan penampilannya dalam pertunjukan halftime pada ajang pertandingan American football Superbowl XLVI, di Lucas Oil Stadium, Indianapolis, Minggu (5/2/2012) lalu.

Perlengkapan yoga itu berupa alas hidrolik yang menjadi tempat matras yoga Madonna diletakkan. Alas tersebut bisa bergerak naik hingga ke langit-langit kamarnya di Hotel Marriott itu.

Seorang sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa bintang penggila olahraga kebugaran ini bahkan mengajak instrukturnya selama tujuh hari perjalanannya. Menurut sumber yang sama, Madonna juga meminta alat untuk menghangatkan suhu udara di kamarnya selama ia menjalani latihan yoga.

Sesudah pertunjukannya dalam Superbowl XLVI, ibu empat anak ini kemudian memberi hadiah bagi dirinya dan krunya dengan memesan 50 pai pizza. Khusus untuk dirinya, Madonna, yang pernah menjalani diet ketat makrobiotik, memilih pai vegetarian tanpa keju.

Merujuk ke media audio visual TiVo, pertunjukan Madonna dalam Superbowl XLVI 16 persen lebih populer dibandingkan dengan pertandingan American football itu sendiri. TiVo mendapatkan angka tersebut berdasarkan perbandingan antara jumlah para pemirsa yang menonton ulang rekaman pertunjukan Madonna itu dengan yang menonton ulang rekaman pertandingan American football tersebut.

Dalam pertunjukan itu Madonna menyajikan lagu-lagu populernya, antara lain "Vogue", "Music", "Give Me All Your Luvin", dan "Like a Prayer".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com