Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna Penuhi Janji Soal Penampilan

Kompas.com - 06/02/2012, 16:07 WIB
A. Tjahjo Sasongko

Penulis

INDIANAPOLIS, Kompas.com - Penyanyi pop Madonna Louise Ciccone memenuhi janjinya untuk tidak buka-bukaan saat tampil dalam waktu jeda pertandingan final NFL 2011 di Indianapolis, Minggu (Senin WIB).

Dalam pertandingan final Super Bowl 46 ini, New York Giants keluar sebagai juara dengan mengalahkan New England Patriots 21-17 di hadapan  68.658 penonton.   Kemenangan Giants dipastikan oleh Ahmad Bradshaw saat pertandingan tersisa 57 detik.

Ini merupakan gelar keempat buat Giants. Mereka pernah menjadi juara dengan juga mengalahkan Patriots pada final 2008. Sementara dua gelar juara lainnya direngkuh pada 1987 dan 1991.

Pertandingan final NFL tahun ini dipenuhi dengan kejuttan baik dalam permainan mau pun hiburan. Di atas panmggung saat jeda, penyanyi diva pop 1980-an hingga sekarang, Madonna Louise Ciccone tampil enerjik untuk menghibur penonton.

Meski  menggoda, penampilan Madonna jauh dari kesan vulgar dan berbau pornografi. Ia seperti memenuhi janjinya tidak akan tampil membuka baju atau mempertontonkan ketelanjangan.

Sudah berusia 53 tahun,  Madonna tampil dengan kombinasi lagu baru seperti "Give me All Your Luvin,"dan lagu-lagu lama seperti "Vogue," dan "Like A Prayer."

Lagu "Like A Prayer" menjadi pemuncak penampilan Madonna yang masih tetap enerjik dan bertenaga seperti pada era lagu "like a Virgin."..... "Like a Virgin, touched for the very first time...."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com