Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hubungan Depp dan Paradis Terancam Kandas

Kompas.com - 20/01/2012, 15:15 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Awan gelap tengah menyelimuti hubungan asmara antara Johnny Depp dan Venessa Paradis. Pasangan Hollywood ini disebut-sebut terancam "bercerai" setelah menjalani hidup bersama selama 14 tahun.

Tanda-tanda itu sudah mulai terendus media. Dalam sejumlah kesempatan, Paradis kerap absen mendampingi bintang film The Pirates of the Caribbean. Peristiwa terbaru adalah saat malam penganugerahan Golden Globes, akhir pekan kemarin.     

Hal ini tentu saja membuat Depp kecewa. Sebab, bukan kali ini saja, keduanya tak hadir bersama di hadapan publik. Saat peluncuran film keempat The Pirates of the Caribbean di Festival Film Cannes, Mei tahun lalu, Paradis juga memilih tak mendampingi kekasihnya itu.

"Orang-orang di sekitar Depp dan Paradis merasa khawatir dengan hubungan mereka yang mulai retak belakangan ini. Hubungan mereka di ambang perpisahan," ujar seorang sumber kepada Radar Online.

Masih menurut sumber tersebut, keinginan kuat Depp untuk berpisah mulai terendus setelah mulai mencari kuasa hukum untuk diskusi bagaimana mengakhiri hubungan tanpa statusnya tersebut. "Mereka memang tidak menikah, tetapi mereka telah hidup bersama selama beberapa tahun dan punya anak, jadi hal itu tentu bukan hal yang mudah untuk mengakhiri hubungan tersebut," ujarnya.

Sejumlah pihak bahkan mulai menyakini bahwa keduanya sudah hidup berpisah, meski sama-sama menetap di kawasan Los Angeles. "Keyakinan saya, pasangan ini sudah tak lagi bersama sejak dua tahun lalu," ujar seorang sumber lainnya.   

Kalaupun bersama, hal itu dilakukan demi anak-anak mereka, Lily-Rose (12) dan Jack (9).

Saat ini, Depp tengah disibukkan dengan kegiatan shooting film barunya, The Lone Ranger, yang mengambil lokasi di Meksiko, sementara Paradis di rumahnya di LA bersama kedua anak mereka.
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com