Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakaian Dalam dan Stoking Jala, Andalan Madonna

Kompas.com - 19/01/2012, 20:18 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com -- Madonna (53) suka tampil sexy di hadapan kekasih terkininya, Brahim Zabrat (24), dengan mengenakan pakaian dalam Victoria's Secret dan stoking jala.

"Hal kesukaan saya dalam hidup adalah stoking jala dan pakaian dalam Victoria's Secret," ucap Madonna dikutip oleh surat kabar The Daily Star.

Pedendang hit "Material Girl" ini sekarang sedang menyiapkan rilis album ke-12, M.D.N.A, sementara berhenti berolahraga dan menggantinya dengan latihan tari untuk menjaga bentuk terbaik tubuhnya. "Saya tidak lagi menjalani Pilates. Saya hanya menari. Anda tahu, aerobik tari. Hal terbaik untuk bokong," ucapnya.

Penampilan seronok pada masa lalu Madonna bukan rahasia. Pada 1992 ia pernah mengeluarkan buku berjudul Sex, yang terang-terangan menampilkan foto-foto telanjangnya. Pada 1990, ia juga pernah tampil panas dalam klip video untuk single "Justify My Love". Klip video tersebut dilarang ditayangkan di MTV.

Baru-baru ini Madonna mengutarakan bahwa cinta membuatnya awet muda. "Apa rahasia saya? Cinta. Saya tidak tahu. Saya tak punya rahasia. Hal terpenting adalah merasa bahagia," ujarnya.

Album M.D.N.A dijadwalkan akan dirilis pada Maret 2012. Selain itu, Madonna disiapkan untuk tampil dalam Super Bowl XLVI Half Time Show pada Februari 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com