Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menyambut Natal dengan Ruang Tamu Menawan

Kompas.com - 13/12/2011, 12:26 WIB

KOMPAS.com - Banyak inspirasi bisa digali untuk menata ruangan menyambut kemeriahan Natal tahun ini di rumah Anda. Jika Anda tertarik mencoba, Rumah Lunar merekomendasikan dua dekorasi menawan ini untuk mempercantik ruang tamu Anda.

Dua dekorasi tersebut memiliki konsep sama, hanya berbeda sentuhan warna. Masih tetap berkonsep sustainable product material kayu, rekomendasi dekorasi pertama ruang tamu didominasi oleh warna putih.

Kenapa harus putih? Putih dalam ruangan biasanya menampilkan nuansa netral sehingga cocok dikombinasikan dengan warna apapun. Warna yang menggambarkan kebersihan dan kemurnian, tampil hangat dipadu dengan balutan kayu pada kursi dan meja tamu.

Dekorasi pertama itu terdiri dari Philip 1 seater, Philip 2 seater, Philip Ottoman, Fenuil coffee table, satya floor lamp (bamboo), Mezzo magazine, dan retro companion self single. Tatanan dekorasi ini tepat untuk ruang tamu Anda dengan kesan lapang namun hangat.

Sementara rekomendasi kedua adalah ruang tamu yang didominasi warna biru. Biru adalah warna laut dan langit yang mengesankan ketenangan, kedamaian, serta kenyamanan.

Namun, masih dengan tatanan latar belakang wallpaper serupa rekomendasi pertama, kursi tamu kali ini berwarna biru dengan susunan Philip 1 seater, Philip 2 seater, Philip Ottoman dilengkapi Fenuil coffee table, Side cabinet dan Oscar CD lamp. Keduanya tampak menawan tepat untuk hunian Anda, terutama yang memiliki konsep penataan di vila atau hunian modern minimalis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com