Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marzuki Alie: Kompasiana Media Sosial Harapan Bangsa

Kompas.com - 08/12/2011, 15:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompasiana sebagai media publik telah memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi dan berkontribusi besar bagi bangsa Indonesia dalam menyampaikan pendapat dan berita yang dilaporkan oleh warga. Hal tersebut diutarakan Marzuki Alie, ketua DPR RI yang juga anggota Kompasiana di Jakarta beberapa waktu lalu.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Marzuki Alie juga bercerita saat perkenalannya dengan Kompasiana yang menurutnya sebagai  media online yang demokratis karena memberi ruang yang sama bagi siapapun.

Marzuki Alie juga menyampaikan selamat kepada Kompasiana yang berulang tahun pada 22 Oktober 2011 lalu.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ketiga kepada Kompasiana, semoga Kompasiana dapat menjadi wahana bagi anak bangsa untuk berkomunikasi dan meningkatkan kualitas diri baik melalui komunikasi ataupun melalui latihan menulis," kata Marzuki Alie.

Perayaan ulang tahun Kompasiana kali ini dimeriahkan dengan kegiatan Kompasianival 2011 yang digelar Kompas.com hari Sabtu besok, 10 Desember 2011, di fX Plaza Jakarta.

Kompasianival sendiri merupakan perpaduan dua kata, yaitu Kompasiana dan Carnival. Berbeda dengan acara sejenis, Kompasianival—yang akan menjadi agenda tahunan Kompas.com—lebih banyak menawarkan kesenangan dan keakraban di antara para pengguna media sosial. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com