Jumat, 19 Desember 2014
AKSESORIS
Bermain Aneka Gaya Lewat Bantal
Penulis : Natalia Ririh | Selasa, 29 November 2011 | 11:31 WIB
|
Share:
shutterstock
Selain kenyamanan karena isinya yang empuk, ternyata bantal dapat merepresentasikan bermacam gaya seperti klasik, modern, retro, dan lain-lainnya.

KOMPAS.com - Sebuah bantal hias terlihat biasa saja saat menjadi aksesori pemanis sofa atau kursi. Tapi, perlu diakui, bersandar pada bantal membuat duduk menjadi lebih nyaman.

Selain kenyamanan karena isinya yang empuk, ternyata bantal dapat merepresentasikan bermacam gaya seperti klasik, modern, retro, dan lain-lainnya. Bentuk bantal pun dibuat beragam, tak lagi sekedar segi empat, seperti bentuk segitiga, melingkar, atau membentuk kurva.

Selain isian empuk dan variasi bentuknya, bantal juga bisa memberi kesan berbeda dalam ruangan. Hal itu bisa dilakukan lewat permainan motif dan warna.

Lalu, di mana kenyamanan dengan bantal bisa Anda dapatkan?

Selain ruang tamu, Anda bisa mengaplikasikannya di ruang keluarga. Ubah ruang dengan menempatkan karpet bulu sebagai penutup lantai. Letakkan meja di samping atau sisi khusus. Di hamparan karpet ini, tempatkanlah bantal-bantal empuk. Jangan lupa, bantal berukuran besar sebagai alas duduk. Kenyamanan di ruang keluarga pun tercipta hanya dari susunan bantal-bantal ini.



Editor :
Latief