Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sofa Bed", Asyiknya Tak Pernah Basi

Kompas.com - 14/11/2011, 15:11 WIB

KOMPAS.com - Sebagai sofa multifungsi penggabungan tempat duduk dan tempat tidur, keberadaan sofa bed rasanya tidak pernah basi. Desain sofa ini cocok diterapkan di berbagai ruang di rumah Anda, terlebih yang cenderung mungil.

Sofa bed seolah menjawab dua kebutuhan penting penghuni rumah dalam satu fungsi. Penempatannya di ruang tamu mungil bisa ditambahkan dengan meja kecil, serta rak televisi di depannya. Cukup menyenangkan bila Anda mempersilahkan tamu yang datang berkunjung untuk masuk dan duduk di sofa bed ini.

Anda juga bisa menambahkan beberapa bantal hias agar semakin nyaman. Saat difungsikan untuk tidur pun bisa, karena tinggal dilepaskan saja sandaran kepala atau kakinya. Di sini, Anda bisa tidur nyaman.

Kini, penggunaan sofa bed tak hanya terbatas di rumah, karena ada yang menerapkan di kantor-kantor. Hanya saja, tampilan lebih klasik atau mewah. Bahan sofa biasanya dari kulit asli sehingga terlihat elegan. Motif yang dipilih pun tak seperti untuk penggunaan di rumah tinggal, misalnya motif garis-garis transparan, kurva, atau animal prints.

Tertarik menghadirkan sofa bed?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com