Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enam Warna Inspirasi Percantik Kamar Mandi

Kompas.com - 11/11/2011, 15:56 WIB

KOMPAS.com - Kamar mandi memang area paling sempurna untuk dijadikan sarana eksperimen warna. Kelima warna inspirasi ini, misalnya.

Antique Inspiration

Pewarnaan kamar mandi ini terinspirasi dari era awal abad 20. Nuansa kuning-kehijauan pada dinding dan tumbuhan rambat berwarna pink menyajikan kontras yang cantik dengan lantai marmer hitam dan warna kalem yang mendominasi keseluruhan ruangan.

Pretty in Pink

Inspirasi pada kamar mandi ini menonjolkan perpaduan harmonis antara pink yang mewah dan hitam yang tegas sebagai satu kreatifitas menarik dipertimbangkan. Sementara motif grafis bunga-bungaan pada tirai shower di sini begitu unik terasa.

Penempatan bunga berwarna pink dan putih di sini juga ikut menyegarkan pandangan Anda dari kabinet gantungan pakaian sehingga sangat melengkapi kecantikan kamar mandi Anda. 

Dash of Yellow

Dinding hitam bisa membuat sebuah ruangan tampak kecil dan gelap, tetapi tidak untuk kamar mandi yang satu ini. Nuansa hitam di sini sama sekali tidak menyingkirkan pesona kecantikan kamar mandi setelah diimbangi dengan baik oleh hadirnya nuansa putih dan cahaya lampu sebagai percikan warna lain yang mendukung.

Nuansa kuning pada kamar mandi ini terbukti menjadi elemen kecil yang tetap mampu menangkis dominasi warna putih pada dinding dan perlengkapannya. Tirai shower berkelir hitam-putihnya di sini sangat membantu menyatukan harmonisasi dari keseluruhan warna.

Vintage Vibrance

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com