Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uppsss...Bantal Cantik untuk "Outdoor Room"!

Kompas.com - 10/11/2011, 16:30 WIB

KOMPAS.com - Bermain-main dengan kreatifitas pada aksesoris tak harus terfokus di dalam ruang, melainkan juga di ruangan-ruangan terbuka (outdoor room) di rumah. Bantal misalnya, dengan bermacam bentuk dan warnanya dapat menjadi aksesoris menarik, baik untuk mengisi sofa atau bangku di taman, kolam renang, atau gazebo.

Banyak inspirasi gaya desain bisa Anda dapatkan dari mana saja, baik yang bergaya pop-modern, mediteranian, atau latin. Beberapa kreasi berikut ini, misalnya, mungkin bisa Anda jadikan pertimbangan:

Color Pop

Karya desainer Erinn Valencich ini sangat kental menawarkan warna-warna pop dengan motif biru bergaris-garis. Motif bantal ini menjadi kontras dengan segala nuansa putih yang mendominasi warna sofanya.

Rainbow Design

Jika Anda tak bisa memutuskan pada satu jenis warna, Anda bisa memilih motif warna pelangi pada padanan furnitur ini, mulai dari kursi, meja, hingga bantalnya sebagai focal point. Menggunakan furnitur kayu terbuat dari rotan, area outdoor ini akan menjadi tempat menarik untuk memanjakan warna-warna yang "berani" di halaman terbuka rumah Anda.

Soft Tones

Bantal beraksen hijau dan biru di sini menambah kenyamanan lembutnya warna palet pada teras terbuka rumah Anda.

Mixed Patterns

Kehadiran bantalan kursi berkelir abu-bau tua ini menampilkan luasnya ruang kreatifitas Anda untuk menggabungkan dan memadu-padankan bermacam corak warna. Permainan motif garis dan bunga-bungaan di sini misalnya, menawarkan satu permainan warna yang kreatif dan apik.

Beautiful Contrast

Penggabungan corak dan aksen bantal yang solid di sini menyajikan sebuah keseimbangan warna. Pada sebuah bangku panjang, bantal-bantal dengan aneka corak ini menjadi kontras yang cantik dan menarik.

Sumber: http://www.hgtv.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com