Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Santika Hadir di Tasikmalaya

Kompas.com - 26/09/2011, 09:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts kini hadir di Tasikmalaya, Jawa Barat. Hotel yang dibuka 24 September 2011 ini siap menjadi pilihan pebisnis maupun wisatawan, yang tengah berada di kota ini.

"Kota Tasikmalaya saat ini banyak mendapat perhatian karena banyak melakukan pagelaran tingkat nasional dan internasional seperti Tasik Festival (TAFFEST), Tasik Open 2010 untuk bidang olahraga tingkat nasional, Festival Kuliner Tasikmalaya, Tasikmalaya Craft and Culture Festival, dan festival-festival lainnya yang rutin diadakan tiap tahun di kota ini ," kata Ariestra Prasetio, General Manager Hotel Santika Tasikmalaya, Jawa Barat lewat siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (24/9/2011).

Selain penyelenggaraan festival, Tasikmalaya memiliki segudang potensi pariwisata, diantaranya adalah bordir Tasikmalaya yang telah mendunia, Payung Geulis sebagai ikon Jawa Barat, Kelom Geulis - sandal tradisional asli, batik Tasikmalaya dan kerajinan lainnya. Kota ini juga kaya  panorama alam seperti Situ Gede, Gunung Galunggung, Cipatujah, dan objek wisata lainnya ditata menjadi objek wisata alam yang menawan, sehingga sangat potensial dijadikan sebagai kota tujuan wisata di Indonesia.

Ariestra mengatakan, hal ini akan mendukung kemajuan perekonomian di Tasikmalaya. Karena beragam festival dan potensi wisata akan menarik antusiasme para pengunjung dari berbagai kota. Untuk melengkapi kunjungan, pebisnis maupun wisatawan dapat beristirahat di hotel Santika yang terletak di Jalan Yudanegara No. 57, Tasikmalaya, Jawa Barat. Hotel ini mudah dituju karena lokasinya terletak di pusat bisnis terkenal di Kota Tasikmalaya.

Hotel Santika Tasikmalaya, Jawa Barat dilengkapi dengan 97 kamar, ballroom, dua ruang meeting, lobby lounge, restaurant, LCD TV dan Safe Deposit Box di setiap kamar, akses internet dengan Wi-Fi, Business Center, Swimming Pool dan area parkir yang memadai. Hotel Santika Tasikmalaya, Jawa Barat merupakan hotel ke 37 di jajaran Grup Santika Indonesia Hotels & Resorts, juga merupakan Hotel Santika ke13 dari kelas bintang 3.

Santika Indonesia Hotels & Resorts merupakan jaringan hotel yang mengelola 37 hotel dan resorts eksotis di seluruh Indonesia, yang berada di Jakarta, Bogor, BSD City, Tanggerang (Bandara), Bali, Jogjakarta, Manado, Semarang, Malang, Bandung, Cirebon, Makassar, Pontianak, Surabaya, Bangka, Balikpapan, Ambon, Banjarmasin, Palangkaraya, Tasikmalaya dan Pekanbaru. Hotel Santika terkenal akan lokasinya yang strategis, pelayanan  ramah dan profesional, serta fasilitas lengkap untuk berbisnis maupun berlibur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com