Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tetap Maskulin dengan Nuansa Putih

Kompas.com - 25/08/2011, 12:34 WIB

KOMPAS.com - Merasa malu dengan kesan feminim bila warna putih digunakan sebagai interior untuk anak lelaki Anda? Rasanya, hal itu sudah tidak berlaku lagi jika Anda melihat sendiri contoh kamar remaja laki-laki seperti terlihat di foto ini.

Diambil dari contoh kamar di apartemen Regatta, Pluit, Jakarta Utara, warna putih ditonjolkan dengan sentuhan lebih maskulin. Caranya, nuansa putih tidak mendominasi seluruh furnitur maupun aksesoris seperti terlihat pada kamar anak remaja perempuan (Baca: Putih Memikat di Kamar Remaja Puteri). Namun, putih dipadukan dengan warna abu-abu, hitam, perak, serta warna emas.

Warna putih tetap akan muncul, yaitu dari ranjang beserta bed cover-nya dengan corak kotak yang elegan. Putih juga dipilih untuk warna lemari pakaian yang dirancang terbuka berikut ambalan di dekat pintu masuk kamar.

Sebagai sentuhan maskulin, bantal-bantal hias di ranjang ini dipilih dengan padanan warna berbeda seperti perak dan abu-abu. Panel di sekitar tempat tidur juga dipilih yang berwarna maskulin, yakni abu-abu bergaris hitam.

Sandaran tempat tidur juga dibuat dengan warna senada. Sedikit sentuhan warna keemasan pada ujung kamar tidur ini cukup untuk memberi nuansa glamor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com